KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, Foto, NEWS, TENTANG JAKARTA » RCTI Serahkan Award Tokoh Kontroversi

Ahok.Org – RCTI melalui News Production Managers Seputar Indonesia Atika Suri dan Presenter Berita Seputar Indonesia, Michael Candra menyerahkan Anugerah Seputar Indonesia 2013 untuk Kategori Tokoh Kontroversial kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama.

Penyerahan dilakukan di ruang kerja Wagub BTP dikarenakan pria yang akrab di panggil Ahok tidak bisa hadir secara langsung ketika acara penyerahan Anugerah tersebut dilaksanakan, Senin (14/4).

Ketika ditanya pendapatnya soal anugerah yang diterimanya, Ahok kembali mengatakan bahwa dirinya sebenarnya malu karena dianggap kontroversi.[Sak]

Foto: Sak – Ahok.Org

  • Share/Bookmark

10 Responses to “RCTI Serahkan Award Tokoh Kontroversi”

  1. double tuh ahok nya satu agak pendek ajah :)

    Reply
  2. Tokoh yang satu ini nggak suka curhat, nggak suka bikin album lagu, nggak sibuk ngurus partai, juga nggak suka bilang saya merasa prihatin, tapi kok terpilih jadi tokoh kontroversi yah….??
    Ada yang tahu kenapa….??

    Reply
  3. G sia2 sms saya buat bang ahok. Maju terus bang ahok……..

    Reply
  4. piala Kontroversi buat perbaikan , kebenaran dan bebas korupsi untuk kemajuan warga jadi jakarta baru.

    Reply
  5. Gpp pak Ahok dianggap kontroversi. banyak orang gak tau seberapa bobroknya negara kita ini. Kita butuh shock therapy untuk menyadarkan kita semua dari kekacauan ini. Kejahatan lama lama bisa dianggap benar karena sering dan dipake berulang ulang, begitu lah kondisi masyarakat kita sekarang, mereka hampir saja menganggap kekacauan ini sebagai hal yang biasa. Jgn heran kalau pak Ahok dianggap kontroversi krn situasi ini. Tentu banyak yg tdk suka dengan cara pak Ahok ini, tp itu karena mereka tidak memahami. Sukses terus pak, kita msh punya secercah harapan di pemimpin DKI skrg ini.

    Reply
  6. Yang lurus, yang jujur, yang benar, memang kontroversial di negeri ini. Kalau ada yang jujur pasti dianggap aneh.

    Reply
  7. mungkin masyarakatnya saja yang belum terbiasa dengan sepak terjang Ahok. Tidak apa pak Ahok tidak perlu malu namanya juga penilaian masyarakat tertentu bebas saja tidak mengurangi harga diri kok. proficiate!

    Reply
  8. Kontroversial tokoh yg berani melawan keburukan demi kebaikan bersama. Saya juga sms dukung pak Ahok

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free