KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Sampai di Bundaran HI, Ahok-Djarot Disambut Pendukung ‘2 Jari’

Ahok – Rombongan pawai pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tiba di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Keduanya tidak turun dari mobil dan terus menyapa warga.

Namun tiba-tiba ada sosok Ruhut Sitompul yang ternyata berada di rombongan tersebut. Ruhut yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu sempat berorasi.

“Rakyat Jakarta, Ahok Djarot sudah bekerja untuk kalian,” kata Ruhut dengan menggunakan microphone, Sabtu (29/10/2016).

Yel-yel ‘salam 2 jari’ terus didengungkan pendukung Ahok-Djarot. Mereka bernyanyi ‘salam 2 jari, jangan lupa pilih Basuki’ berkali-kali.

Ahok dan Djarot yang juga mengenakan kemeja kotak-kotak terus menyapa warga dan melambaikan tangan. Tampak pula di rombongan itu ada mobil yang bertemakan kinerja keduanya yang memang sebagai petahana seperti miniatur RPTRA. [Detik.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Sampai di Bundaran HI, Ahok-Djarot Disambut Pendukung ‘2 Jari’”

  1. Beberapa hari lalu ini ada interview di tv bersama perempuan2 jubir pemenangan setiap paslon. Sayang hanya perempuan2 selebritis juga kalau satu paling bangga karena profesor di Bogor. Kalau perempuan2 seperti ini dikatakan sebagai cantik dan cerdas, yang bodoh bagaimana ya. Tiba di Sophia Latjuba dan berbicara mengenai trotoar yang sibuk2nya dikerjakan oleh DinBinaMarganya Pak Yusmada, bintang inipun tidak bisa memberikan jawab bahwa ternyata pembangunan trotoar ini mencakup 48 lokasi dan 42 kecamatan di JKT dan baru ditandatangani bulan Agustus jadi sekarang dalam pengerjaan gitu. Semuanya sampai 1,5m diperlebar terutama untuk menunjang public traffic yang ada. Dan ini bukan hanya penataan trotoar tetapi juga penataan jalur dengan biaya RP250M ekatalog LKPP. Jubir pemenangan harus tahu ini! Kalau tidak tahu dengarkan itu rapim2 di youtube.

    Nah ini kalau jubir tidak tahu menjawab bagaimana? Sepertinya tim NomorDua ini kebanyakan jubir dan hanya pesolek yang tak tahu hal. Ini akan merugikan sekali. Mengapa orang2 muda dari TemanAhok tidak dijadikan jubir mereka tahu hal dan sangat kompeten, muda dan super giat, jeli dan cepat! Mau apa lagi. Si TRB itu pasti lebih on lagi. Hadeuuh yang namanya jubir!!

    Reply

Leave a Reply