“Selamat Bertugas, Pak Jokowi…”

0
40

Ahok.Org – Joko Widodo berkeliling sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kompleks gedung Pemprov DKI Jakarta, Jumat (17/10/2014) siang. Mantan gubernur DKI Jakarta tersebut berpamitan dengan pegawai negeri sipil di sejumlah kantor itu.

Beragam pesan disampaikan PNS pada Jokowi saat bersalaman. Kebanyakan memberikan dukungan atas tugas baru presiden terpilih. “Selamat bertugas, Pak,” ujar salah satu PNS.

Ada juga PNS yang menyampaikan terima kasihnya atas kerja di Pemprov DKI Jakarta selama ini. “Terima kasih, Pak, lanjutkan,” ujar PNS.

Dari pantauan aktivitas Jokowi itu dilakukan usai dia ‘beberes’ ruang kerjanya. Dia mengawali berkelilingnya itu dengan berkunjung ke kantor pelaksana tugas (Plt) gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mereka berbincang tertutup selama sekitar 15 menit.

Setelah berbincang, Jokowi bersama Basuki bersama-sama berkeliling untuk bersalaman dengan para PNS. Keduanya diketahui bersalaman dengan PNS di lantai 20 gedung Pemprov DKI, yakni Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD).

Usai berpamitan, Jokowi bertolak dari Balaikota ke agenda selanjutnya. Belum diketahui agenda Jokowi selanjutnya. [Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here