Siapa Calon Sekda Jakarta? ….

4
105

Ahok.Org – Nama-nama calon sekertaris daerah (sekda) DKI Jakarta telah dikantongi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun siapa namanya, Basuki malah mengajak tebak-tebakan.

“Kalian lebih tahu dari aku. Siapa menurut kalian? Biar kucocokkan dengan dokumen secret confidential ini. Siapa sekarang? Aku coba buka nanti,” kata Basuki sambil bekelakar di Balaikota Jakarta, Senin (8/7/2013).

Saat wartawan menyebutkan nama-nama calon sekda yang beredar, pria yang akrab disapa Ahok itu menyatakan bahwa prediksi wartawan tentang calon sekda DKI Jakarta masih jauh dari dokumen rahasia yang ada di tangannya.

“Kamu versinya itu? Oh… masih jauh tebakannya. Jauh banget. Hahaha,” ujar Basuki.

Saat ini, peran Sekda DKI Jakarta masih dijalankan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wiryatmoko. Sebelumnya, Pemprov DKI telah melakukan uji kompetensi sekda DKI Jakarta pada Rabu, 12 Juni 2013, dan Kamis, 13 Juni 2013, di Hotel Sahid, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski demikian, belum diketahui pasti mengenai sekda terpilih yang ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan untuk selanjutnya diserahkan kepada Menteri Dalam Negeri.[Kompas.com]

4 COMMENTS

  1. Dari penilaian Bp.Gub/Wagub DKI bergaul 8 bulan dng para 9 calon diluar rekam jejak yg belum terbaca secara menyeluruh, dapat dinilai kira2 mana yg terbaik… Silahkan dipilih dengan catatan bila ternyata tidak se jalan dengan VisiMisi Menuju Jakarta Baru.., lebih baik dlm 6 bulan segera diganti dengan yang lain daripada menyimpan duri dalam daging….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here