Siaran Langsung Pelantikan Jokowi-Basuki Inisiatif Televisi

4
78

Ahok.Org – Pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama akan dilaksanakan pada Senin (15/10/2012) di gedung DPRD DKI Jakarta. Acara pelantikan ini akan diliput secara langsung oleh beberapa stasiun televisi nasional.

“Iya, akan ada stasiun televisi yang meliput secara langsung untuk pelantikan gubernur baru DKI Jakarta,” ujar Mangara Pardede, Sekertaris Dewan DPRD DKI Jakarta, saat ditemui sesuai acara gladi kotor untuk pelantikan gubernur baru di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Mangara menjelaskan, tidak ada pemberian hak khusus kepada salah satu stasiun televisi tertentu.

“Dari 16 stasiun televisi yang ada, 9 stasiun televisi berembuk untuk memberikan liputan pelantikan secara langsung kepada RCTI dan sisanya akan mendapatkan siaran langsung tersebut dari RCTI,” ujarnya.

Alasan hanya satu stasiun televisi yang meliput, karena keterbatasan tempat pelantikan yang tidak cukup besar untuk menampung semua kameramen dari stasiun televisi.

Ia juga menyebut tidak ada dana yang dikeluarkan oleh pihak DPRD DKI Jakarta maupun pihak stasiun televisi yang akan meliput. Peliputan tersebut atas dasar kemauan stasiun televisi sendiri.

“Tidak ada bayaran yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak terkait peliputan langsung ini,” ujarnya.[Kompas]

4 COMMENTS

  1. bapak jokowi bikin pasukan perang 10.000 sukarelawan untuk membangun jakarta tni ad polisi dan satpol pp harus di ikut sertakan jangan cuma makan gaji buta tanpa ada perang hehe para oknum harus mengayomi bikin judul ganyang kekumuhan bikin pidato yang bergelora jiwa kenasionalisan kita spt era sukarno dengan pidato2 yang menggemparkan dunia hmmm di jamin sukarelawan mahasiswi polisi tni dan satpol pp terbakar hati nuraninya.. siapkan anggaran bikin rusun baru yang sudah di gambarkan… lalu kita bongkar ramay2 bekas2 rumah kumuh tersebut kerahkan alat berat semasimal mungkin ratakan tanahnya lalu tanami 1000 pohon khas jakarta rambutan kan bagus tuh penghijawan sempurna dan nyaman ataupohon mangga calling tuh bupati Indramayu ibu haji ana suruh menyediakan pohon2 mangga .. trus suka relawan di suruh menanam pohon dan membersihkan are tsb..tuh kan trus manfaatnya dapet ruang hijau beritanya menggemparkan dunia ada pemimpin yang berani dan lanjutkan di tempat2 berikutnya di bantaran rel2 pasar2 dan perelokasian pedagang kaki lima di jamin nama Jakarta gila2an di dunia International dan tidak ada lagi kekumuhan untuk realnya harus ada dlm 1 tahun pertama biar makin panas jiwa nasionalisme kita dan bangga bisa mendukung dan menyaksikan itu di televisi top dah bikin akun fb resmi dan website resmi basmi kekumuhan pasti banyak sukarelawan yang siap mendukung di hari libur..! ^_^ ini hanya opiniku tapi smoga bermanfaat insyallah

    • terlalu banyak videos dari negara tetangga yang menjelek2an bangsa Indonesia.. menyakiti hatinurani kita,, sbaiknya di buka lowongan bela Indonesia untuk membangun jakarta.. tapi dngn aksi REAL di bikin satu panggung untuk menarik minat bersama sang pemimpin harus berpidatoo dan membantu masyarakat untuk membersihkan tempat2 kotor/kumuh .pasti aktifisnya juga bergelora bersemangan ””’jika 1000 kambing di pimpin 1 harimau maka kambing tersebut akan mengaunggg semua

      dan jika 1000 harimau di pimpin 1 kambing maka harimau tersebut akan mengembekkkk semua bgtupun dengan semangattttttt kamiii bimbinglah kami wahay para pemimpin bangkitkan jiwa nasionalisme kita kita bersedia untuk perang walau tak ada perang setidaknya kami berguna untuk memerangi kekumuhan supaya tercipta gaya hidup yang bersih dan asriiiii hijjjjaaaaaaaaaaaau

  2. setelah dilantik, mohon amanahkan janjinya ya Pak. Suap, dsb pasti ada dan selalu menggiurkan, tapi ingat tujuan awal, pembangunan Jakarta yang tidak menindas rakyat.

  3. Jakarta ini ( negara ini ) butuh pemimpin,yang ada di tengah rakyat ,susah dan senang bersama,sakit dan sukses bersama.

    peminmpin yang lantang berucap dan melaksanakan ” saya yang pertama turun ke medan perang dan saya yang paling terakhir keluar dari medan perang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here