Soal Banjir Jakarta, Ahok: Pak Anies Lebih Pintar Mengatasinya

0
59

BTP – Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meminta masyarakat percaya pada Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan dalam mengatasi banjir di ibu kota.

“Kita harus percaya, Pak Anies itu lebih pintar mengatasinya,” katanya di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 14 Januari 2020.

Ahok mengatakan ia tidak memiliki masukan untuk disampaikan kepada Anies. Alasannya sudah banyak ahli atau orang yang memberikan saran kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu untuk menangani banjir.

Terkait demonstrasi agar Anies mundur dari jabatannya, Ahok irit bicara. “Kalau soal demo aku enggak tahu. Aku, kan, sudah lulusan Mako Brimob. Sudah lupa aku,” kata dia.
Banjir yang melanda DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten pada awal tahun ini membuat sejumlah warga kecewa dengan kepemimpinan Anies. Sekelompok masyarakat yang menamakan diri Suara Rakyat Bersatu berunjuk rasa di Balai Kota meminta Anies mundur.

Tidak hanya yang kontra, massa pendukung Anies rencananya juga akan menggelar aksi di depan Balai Kota. Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menyatakan aksinya ini untuk mendukung Anies agar tetap fokus menangani banjir. [Tempo.co]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here