KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, Foto, NEWS » “Teman Ahok” Luncurkan “Website” dan “Merchandise” Baru

Ahok – “Teman Ahok”, kelompok relawan pendukung gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, meluncurkan situs web dan merchandise baru, Sabtu (1/10/2016).

Salah satu penggagas “Teman Ahok”, Amalia Ayuningtyas, menyampaikan bahwa situs web dan merchandise ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk tetap menggalang dukungan bagi Ahok. Mereka mengusung tagar #TetapAhok.

Amalia mengatakan, situs web dan merchandise ini memperluas dukungan masyarakat bagi Ahok.

“Kita juga mau membentuk campaign tentang warga kota yang baik,” kata Amalia di markas “Teman Ahok”, Pejaten, Jakarta Selatan.

Amalia juga menyampaikan, saat pelaksanaan pilkada nanti, dibutuhkan 13.000 relawan untuk menjaga tempat pemungutan suara dan mengawal penghitungan suara.

Rekapitulasi suara nantinya bisa di-update secara real time di situs web “Teman Ahok”.

Adapun pendanaannya akan tetap mengandalkan penjualan merchandise.

Salah satu merchandise-nya adalah kemeja denim dengan motif kotak-kotak merah biru yang dikenakan Ahok saat peluncuran hari ini.

“‘Teman Ahok’ jadi pelopor model kampanye yang mengawasi, kami ingin Jakarta jadi etalase model kampanye,” kata Ahok. [Kompas.com]

Foto:

Foto: Tim Ahok.Org

  • Share/Bookmark

One Response to ““Teman Ahok” Luncurkan “Website” dan “Merchandise” Baru”

  1. bikin animasi achievement Ahok donk, biar gampang pahami framework of thinking dan eksekusinya di lapangan, biar Jakarta Baru sebagai ladang pembuktian kerja kerja kerja

    Reply

Leave a Reply