“Tiap Dengar Ahok ‘Ngomong’, Bayi Saya Nendang Terus dari Dalam Perut”

0
54

ahok211116aAhok – Penyanyi Andien memberi dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Andien yang tengah mengandung 7,5 bulan itu mengaku anaknya yang masih di dalam janin selalu bereaksi ketika mendengar Ahok berbicara.

“Saya sudah bilang ke Pak Ahok, setiap dengerin Pak Ahok ngomong, bayi saya nendang-nendang terus di dalam perut. Kayaknya dia justru lebih semangat nih, Pak,” kata Andien kepada Ahok.

Ia pun mengungkapkan kekagumannya kepada mantan Bupati Belitung Timur itu. Dia menganggap Ahok adalah sosok yang sederhana dan apa adanya, bukan ada apanya.

Selain itu, pemilik single “Gemilang” tersebut menganggap Ahok adalah sosok yang cerdas.

“Beliau benar-benar penuh dengan strategi yang sangat jujur, manusiawi, yang benar-benar beliau tahu apa yang beliau lakukan. Jadi, segala macamnya dipikirkan dengan sangat matang,” kata Andien.

Pada kesempatan itu, Ahok sempat memakaikan kemeja kotak-kotak kepada Andien. Kemudian, Andien sempat menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan tiga lagu secara akustik, yakni “Gemilang”, “Tanah Airku”, dan “Maju Tak Gentar”. [Kompas.com]

Maju Tak Gentar

Tanah Airku


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here