Uniknya Gaya Ahok Buka Turnamen Futsal Wartawan (Foto)

12
134

Ahok.Org – Jika Presiden Joko Widodo pernah membuka acara pertandingan basket antar media dengan gaya cool-nya mengenakan baju basket namun bersepatu pantofel hitam. Kali ini giliran Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) unjuk gigi dengan aksinya menendang bola ke gawang futsal di acara turnamen wartawan.

Ahok didapuk untuk membuka acara ‘Turnamen Futsal Wartawan Piala Gubernur DKI Jakarta” di GOR Velodrom Rawamangun Jl Pemuda, Jakarta Timur. Ahok datang sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (1/11/2014).

Kedatangan Ahok disambut meriah para pengunjung GOR. Suami Veronica Tan itu mengenakan kaos berwarna biru dengan sebuah tulisan di dada “Turnamen Futsal Wartawan”, bukannya bercelana sporty, Ahok malah memilih celana jeans biru dan menggunakan sepatu pantofel cokelat, bukan sepatu bola.

Ahok memberikan sambutan sebelum membuka acara. Dia mengatakan bukan orang yang suka dengan sepak bola, karena jika sudah bermain bola dia bisa lupa diri dan umur, sehingga takut mengganggu kesehatan.

“Saya suka lupa kalau saya bukan ABG lagi, takutnya jantungnya nggak kuat,” kata Ahok yang disambut tawa hadirin.

Usai sambutan, Ahok lantas menuju ke tengah lapangan. Sebuah bola sudah disiapkan di depan gawang, sementara Sekda Pemprov DKI Saefullah bertugas menjaga gawang. Ahok mengambil ancang-ancang lima meter dari gawang dan gol, bola berhasil menembus pertahanan gawang Saefullah.

Tendangan maut Ahok diulang hingga tiga kali, dan tiga-tiganya masuk ke gawang. Suara riuh penonton terdengar di tengah-tengah Ahok melakukan aksinya.

“Ayo Pak Ahok, semangat… Yeayyy Pak Ahok! kata penonton sambil bertepuk tangan.

“Sudah silahkan dilanjut,” kata Ahok usai menendang bola.

Ahok kemudian menuju tempat istirahat di samping lapangan dan mengobrol dengan para pegawai Pemprov DKI yang juga ikut menyaksikan turnamen futsal ini. [Detikcom]

Foto

Foto: Angga/Sakti

12 COMMENTS

  1. apa yah mau saya bilang sama pak Ahok, Yah gitu lah gaya nya. Ada yang suka gaya pak Ahok, tapi ada juga yang gk suka, Yah itu lah realita.Ada suka pasti ada duka, ada mati yah pasti ada hidup, dll. Go trus pak selama itu benar untuk orang banyak, GBU

  2. Yth, Bapak Ahok, saya membuat sebuah tulisan, jika berkenan silahkan dilihat di meetzimita.WP.com
    Mungkin sedikit bisa menjadi bahan pertimbangan. Salam,dan selamat bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here