Usai Beberes Jokowi Datangi Ruang Kerja BTP

1
61

Ahok.Org – Usai memberesi barang-barang pribadi di ruang kerjanya di Balai Kota DKI Jakarta, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyambangi ruang kerja Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Kedatangannya untuk pamitan secara langsung kepada Basuki. Pertemuan itu hanya berlangsung selama 15 menit.

Kemudian, Jokowi dan Basuki keluar bersama didampingi Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah, Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi Sutanto Suhodho, Plt Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Heru Budi Santoso, Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Akbar, dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) DKI Jakarta Andi Baso Mappapoleonro.

Saat keluar dari pintu ruang kerja Basuki, wartawan langsung bertanya kepada mereka. Dengan berseloroh, Basuki mengatakan ada rahasia yang ingin disampaikan ke awak media. Rahasianya adalah calon wakil gubernur DKI yang baru. “Kami ingin perkenalkan, ini calon wakil gubernur yang baru,” ujar Basuki bercanda sambil menunjuk ke arah Sarwo Handayani.

Mendengar pernyataan itu, Jokowi turut tertawa sedangkan Sarwo Handayani langsung tersenyum malu.

Basuki menegaskan, tidak ada acara khusus saat pertemuan tadi. Pertemuannya dengan Jokowi merupakan pertemuan terakhir dengan Jokowi sebagai gubernur DKI. “Ini ngopi terakhir bareng pak gubernur,” ujarnya.

Selanjutnya, rombongan Jokowi dan Basuki langsung menuju Blok G lantai 20 di Balai Kota untuk bertemu dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) I Made Karmayoga beserta Pegawai Pemerintah Provinsi DKI di lantai tersebut.
 [Beritasatu.com]

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here