Usai Bertemu BTP, Kadis P2B Nyatakan Siap Laksanakan Program Monorel

7
84

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) bertemu dengan Kepala Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) DKI I Putu Indiana. Usai melakukan pertemuan Indiana menyatakan kesiapan untuk membantu Pemprov DKI dalam melaksanakan program monorel.

“Membangun monorel itu kan mengisi master plan yang ada. Kapan siap ya secepatnya,” ujar Kepala Dinas P2B DKI, I Putu Indiana, usai bertemu dengan Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).

Indiana menambahkan sebenarnya, program monorel sudah direncanakan sejak awal saat pembangunan kota Jakarta. Sehingga pihaknya mengaku siap untuk melaksanakan program monorel apabila sudah mendapat instruksi dari Gubernur.

“Jakarta ini sudah memiliki master plan yang sangat detail mengenai infrastruktur, pola transportasi massal. Itu sebenarnya dalam master plan sudah ada,” terangnya.

Selain itu dia mengaku dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai bidang percepatan perizinan, juga bagaimana pengawasan dan pembinaan di masayarakat. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah memberikan pengertian kepada masyarakat untuk agar melakukan pembangunan sesuai dengan peraturan.

“Paling penting adalah membina masyarakat supaya pelaksanaan pembangunan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ucapnya.[Detik]

7 COMMENTS

    • INI BKN DIPERLAMBAT,MELAINKAN JOKOWI DAN AHOK INGIN MENELITI LBH DAHULU APAKAH ADA KKN OR KORUPSI, AGAR BAIYANYA LBH RINGAN KRN MEREKA BERDUA ADLH PEJABAT YG BERSIH,MURNI TULUS,DLM MEMBANGUN BANGSA DAN NEGARA INI. KELAK JKT AKAN BAIK. BEDA SAMA SUTIYOSO DAN FOKE YG PARAHHHHHH. MAJU UTK JOKOWI AHOK. MERDEKA. GBU

  1. Kami sudah berkali-kali mendengar bahwa Jakarta sudah mempunyai master plan yg detail.

    Dimana kami bisa melihat/membaca/mendapatkan master plan tersebut?

    Mungkin master plan tersebut bisa dipublish di sini?

  2. Yang berlalu biarkan berlalu, mari kita pantau Program : Sekolah Gratis,Kesehatan Askes,Dana Pensiun,Gaji Supir,Manajen Transparan Dan Respon yg peka terhadap masyarakat sekitar dulu, serta dukungan para pejabat gimana ?
    “BHINEKA TUNGGAL IKA” setuju…

  3. klo figur petinggi2x negara seperti mereka berdua yakin alhasil kita ga ketinggalan dengan negara2x lain yang sudah mempunyai transportasi massal yg canggih … karena sudah budaya korupsi di negara kita ini bobrok dengan pengusaha yang menjelma menjadi pejabat untuk menguasai sumber daya alam indonesia, bukan untuk mensejahterakan tetapi memperkaya diri.

  4. saya kenal pak putu ini,yg saya sayangkan mestinya utk jadi kadinas p2b kota metropolitan sebesar jakarta mestinya memilih yg visioner dan mepunyai pemahaman mengenai perkembangan jaman. kalo tidak ijin yg keluar ya outputnya seperti tahun 1930an semua. salam kemajuan ibukota negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here