Usai Pemakaman TK, Jokowi Dampingi Megawati ke Teuku Umar

0
30
Jokowi, Megawati dan Alm Taufiq Kiemas saat pencoblosan Pilkada Jakarta beberapa waktu yang lalu

Ahok.Org – Usai pemakaman Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Megawati Soekarnoputri langsung menuju kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Tampak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemani Megawati di dalam mobil yang ditumpangi istri almarhum Taufiq Kiemas itu.

Mobil dinas yang awalnya ditumpangi Jokowi tampak membuntuti dari belakang, bersama dengan mobil rombongan wartawan. Setibanya di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar 27, baik Jokowi maupun Megawati langsung masuk ke dalam rumah. Mereka tidak mengeluarkan komentar sedikit pun kepada wartawan yang telah menunggu kehadiran mereka di depan rumah.

Keadaan di lokasi saat ini terpantau sepi. Untuk kendaraan yang melintas dari arah Teuku Umar menuju Taman Suropati sedikit terhambat. Sedangkan untuk arah sebaliknya, ramai lancar.

Para petugas keamanan terus menjaga ketat kawasan tersebut. Tampak pula puluhan wartawan yang berusaha meliput dan mengambil gambar dengan memanjat pagar.

Taufiq wafat, Sabtu (8/6/2013) malam, di Singapura, karena penyakit komplikasi yang selama ini dideritanya. Ia menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura sejak Senin (3/6/2013). Taufiq menjalani perawatan setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (1/6/2013).  Ia meninggal dunia pada usia ke-70 tahun.

Taufiq meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri dan tiga anak yakni Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.[Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here