Veronica: Bapak Suka Kerja yang Cepat dan Beres

0
67

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama punya keinginan agar program yang dikeluarkan di DKI dapat cepat untuk dikerjakan. Selain itu, Ahok juga disebut senang jika program yang dijalankan tersebut beres. Karakter Basuki ini terungkap dari pengakuan sang istri, Veronica Tan.

“Bapak mau kalau yang sudah dia minta itu dikerjain secepat-cepatnya. Jadi ya bapak biasanya gitu,” kata Veronica seusai mengikuti acara bersama istri lurah dan camat se-Jakarta Utara, Selasa (9/9/2014).

Menurut Veronica, Ahok ingin pelaksanaan program segera menyentuh masyarakat lapisan bawah. Program yang mendesak, bagi Ahok, tidak bisa ditunda-tunda.

“Karena dia melihat yang di bawah itu sudah mendesak, enggak bisa nunggu lagi sekarang,” ujar Veronica.

Lebih lanjut, Veronica mengatakan, suaminya ingin agar program juga berjalan rampung. Ia tidak suka apabila program yang dijalankan tidak selesai. Hal ini kadang membuat mantan Bupati Belitung naik pitam.

“Tapi kalau bapak itu, habis dia marah atau kalau dia pasca beres, seneng. Setelah itu, dia enggak inget-inget (marah). Karena yang dia inget bukan sebel sama orangnya, tapi dia enggak suka kalau urusan itu enggak beres,” ujar Veronica. [Kompas.com]

Veronica Ahok Ingin Ubah Anggapan PKK Kurang Kerjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here