Veronica Basuki Raih Penghargaan dari Dekranas

2
51

Ahok – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKI Jakarta, Veronica Basuki meraih penghargaan sebagai Pembina Teladan Terbaik Tahun 2016 dari Dekranas Indonesia.

Selain itu, Dekranasda DKI Jakarta juga meraih juara II sebagai stand terbaik serta mendapatkan penghargaan dari Ibu Mufidah Jusuf Kalla kehadiran 100 persen dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2016 di Gedung Smesco Convention Centre, Selasa (17/5) lalu.

“Saya harap tetap dipertahankan kehadirannya dan stand produk lebih kreatif dan tetap bersifat galeri, sehingga tidak terkesan individu, tapi bervariasi,” ujar Veronica, Kamis (26/5).

Lebih lanjut, dirinya berharap memiliki satu tempat di DKI Jakarta untuk bisa memamerkan sejumlah produk dalam negeri dari berbagai daerah di Indonesia, terlebih Jakarta merupakan pusat pemerintahan, sehingga ini bisa menjadi satu destinasi.

“Jadi masyarakat jika ingin melihat hasil kerajinan tangan dari seluruh Indonesia bisa dilihat disatu tempat, jadi tidak hanya produk DKI Jakarta saja,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Ibu ini mendapat penghargaan … heemmm? Maaf, apa ya kinerjanya? Ingat pesan Ibu Iriana Ibu, semua ibu-ibu pejabat harus menjalankan tugasnya sebagai isteri pejabat dan dekat dengan masyarakat, nah! Mengapa Ibu begitu jarang serta Bapak dalam peresmian RPTRA2. Ibu kan ketua PKK. Mungkin security? Saya mohon bertanya apa IbuGub ini juga mendengarkan rapim2 rapat2 lewat youtube hanya agar tahu bagaimana suami bekerja hampir mati. Penting untuk tahu itu, kasihan kadang Bapak itu diancam mau dibunuh terus2an, dibully abis, dikejar terus apa juga salah abis, ibu tahu itu? Penting Ibu tahu itu langusng dri youtube, agar Ibu lebih sepenuhnya mendukung suami, tugas mulia Ibu dan satu kehormatan boleh mendapatkan penugasan ini. Apa betul Ibu walkout waktu rapat itu? Mungkin itu betul tetapi sebaiknya tidak dilakukan akan lebih bijaksana seperti Abigail!
    Tolong OmSak boleh diforward ke Ibu kita ini ya! Thanks ever!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here