Veronica Bawa Perajin UKM Berjualan di Mal

3
48

Ahok.Org – Istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, membawa perajin dan pengusaha usaha mikro kecil menengah yang tergabung dalam Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) DKI Jakarta untuk berjualan di mal. Mereka menyemarakkan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 di sekitar 75 mal di seluruh Jakarta.

Veronica Tan sebagai Ketua Dekranasda mengatakan, perajin dan pengusaha yang tergabung Dekranasda harus memamerkan hasil karya mereka di mal.

“Para perajin yang jadi anggota bisa berpartisipasi dalam mal. Di kota Jakarta, orang-orang kalau berlibur kita tanya anak-anak kemana jalannya? Jawabnya ke mal. Jakarta identik dengan mal. Maka kita bawa perajin ini untuk berjualan di mal,” ujar Veronica dalam konferensi pers di Emporium Pluit Mall, Sabtu (7/6/2014).

FJGS 2014 diselenggarakan mulai 7 Juni-19 Juli 2014. Pembukaannya akan dilaksanakan pada Sabtu (7/6/2014) ini, pukul 19.00 di Lantai Dasar Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Rencananya, turut hadir Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu.

Festival yang mengangkat tema “Jakarta Baru, Jakarta Maju” ini, selama penyelenggaraannya akan menghadirkan rangkaian acara berupa program belanja Grand Midnight Sale di 14 pusat perbelanjaan pada 21 dan 22 Juni 2014.

Ketua Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan, pelaksanaannya dilaksanakan bersamaan dengan hari libur sekolah.

“Saat libur sekolah, traffic di mal cukup kuat. Ini timing yang tepat mendatangkan pengunjung ke tempat belanja. Selain diskon besar, pusat belanja adakan kegiatan terkait anak-anak. Mereka memberi kesempatan melakukan permainan di dalam mal,” ujar Ellen. [Kompas.com]

3 COMMENTS

  1. PAK Basuki

    Hanya ingin menginformasikan ,Pak Dahlan Iskan
    sudah menjelaskan di mass media soal Jalur Kereta Api ke Tg Priok.

    ITu kewenangannya Kemenhub.

    Saya juga tidak yakin dr awal Kl Pak DI punya kewenangan tapi dia tidak mau lakukan.

    Pak Basuki,Abraham Samad,Ibu Risma .Jokowi dan Dahlan Iskan. selain lainnya

    Adalah Orang2 yg bekerja dengan hati nurani dan Professional.

    Asset Negara bukan sekelompok orang.

    Jadi jangan sampai bisa diadu domba dan pecah. selalu bersatu.

  2. Kalo bisa pak Ahok mengultimatum semua mall di Jakarta untuk menurunkan harga sewa dg sangat drastis sehingga banyak UMKM bisa jualan di Mall.

    Harga sewa di Mall sangat mahal pak….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here