Veronica Minta Semua Anak di Jakarta Diimunisasi

1
56

Ahok – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi DKI Jakarta, Veronica Tan, meminta agar seluruh anak di Jakarta diberikan imunisasi untuk mencegah anak lahir cacat dan terdampak penyakit menular.

Untuk merangsang kaum ibu mengimunisasi anak-anaknya, Veronica mengusulkan, agar pada 2017 nanti buku imunisasi menjadi salah satu syarat anak masuk sekolah.

“Itu sangat bagus karena itu mendorong ibu-ibu peduli dan sadar pentingnya imunisasi anak,” ujar Veronica,   usai sosialisasi introduksi vaksin dalam pertemuan Ketuk Pintu Layani Dengan Hati, Rabu (25/11).

Veronica mengimbau, pengurus dan anggota PKK mulai dari tingkat kelurahan dan kecamatan untuk berusaha maksimal mensosialisasikan program imunisasi kepada ibu-obu di lingkungannya.

“Kita akan lihat 2017 berapa anak yang tidak bisa sekolah kenapa tidak bisa sekolah? Imunisasi buku? Artinya kita tahu berapa persen yang sudah tercapai? Gerakan yang kita lakukan harus di back up dan dievaluasi,” tandas Veronica. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here