KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, Laporan Kerja, NEWS, Video & Audio » Video – Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pendidikan

Ahok.Org – Rekaman video, Wakil Gubernur DKI Basuki T. Purnama, Rabu (14/11) menerima paapran dari Dinas Pendidikan.

Berita Terkait Video:

  • Share/Bookmark

45 Responses to “Video – Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pendidikan”

  1. Maju terus pak ahok, kami dukung dengan doa, bela rakyat kecil, berantas korupsi, jadilah berkat bagi negara ini….

    Reply
  2. Pak ahok, koq videonya kyknya banyak dipotong yah? ngga kayak ama dinas PU kemarin,,, sudah kena sensor kah?

    MAJU TERUS JOKOWI-AHOK UNTUK MEMBERANTAS KORUPSI JAKARTA!!!

    Reply
    • Iya… kenapa videonya sekarang banyak dipotong2 ya ? jadi susah untuk ikutin duduk perkaranya dan konsentrasi buyar karna pembicaraan loncat nga jelas. tolong jangan disensor atau tidak usah ditayangkan saja kalau memang rahasia. trima kasih.

      Reply
  3. Pak Ahok, saya sangat menghormati kejujuran bapak. Kalo kita mau maju, memang harus dimulai dari pemimpin yang berakhlak dan takut pada Tuhan. Selamat bekerja pak, smoga anak-anak putus sekolah karena tidak ada biaya di sekitar tempat tinggal saya, bisa segera merasakan indahnya masa-masa duduk di bangku sekolah. Pendidikan GRATIS tanpa ada PUNGLI ada impian saya dari dulu pak, karena saya mengerti bagaimana rasanya sekolah dengan keterbatasan, saya berasal dari keluarga yang harus memilih makan nasi atau beli buku sekolah. Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT saya dan adik-adik saya bisa merasakan pendidikan hingga bangku kuliah.
    Semangat pak, nyalakan terus mentari yang ada dihatimu pak.

    Reply
  4. luarbiasa….. bener tuh bang ahok utk SMP RSBI khususnya SMP 49 Jaktim bayaran dr wali murid yg perbulannya nyampe 600rb/bln kayaknya gak jelas jg tuh, pihak sekolah gak mau terbuka soal rincian penggunaan dananya, komite sekolah jg terkdg kongkalikong dg pihak sekolah… capek deh

    Reply
  5. hajar terus pak ahok…
    hapuskan PUNGLI dari tempat ini…
    minimal Jakarta dulu… biar daerah lain mengikuti…

    gimana anak – anak mau kaya dari kecil uda di palakin…

    Reply
  6. Ayo pak ahok! Maju terus! Hapuskan pungli, buat Jakarta lebih baik lagi.

    Reply
  7. sukses ngak sia2 saya mendukung jokowi – ahok>>>

    Reply
  8. Mantaaaaaaaaaaap, Pak Ahoook, Hajar semua. Hajar nya jangan sampai strees

    Reply
  9. wkwkwk…….mampus loe..jangan cari celah..didepan wagub iya iya..di belakang mau cari celah??? dinas pendidikan mati kutu…GBU bang Ahok..

    Reply
  10. hidup pak ahok, jangan pernah ragu untuk mencopot pejabat yg suka pungli

    Reply
  11. Good job pak, sekalian pak disidak proses pemberian tunjangan guru. Guru s2 , s3. Biar ada harganya profesi guru, tolong pak Bela guru. Proses nuptk Dan sertifikasi. Gaji dosen masih 3,5 jt pak sebulan gak manusiawi. Trm kasih.

    Reply
  12. pak ahok..bangga punya pemimpin jakarta seperti anda…
    dulu banyak yang bicara miring tentang etnis anda tapi bapak bisa buktikan pemimpin bukan lagi bicara soal etnis tapi hati nurani untuk melayani masyarakat…

    sukses selalu untuk semua perencanaan anda dan pak jokowi..
    Tuhan memberkati bapak , kota jakarta dan Negara Indonesia

    Reply
  13. Maju terus Pak Ahok! Buat Jakarta jadi lebih maju dibandingkan yang sekarang. Hapus pungutan liar dan buat sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu menjadi lebih baik lagi.

    Reply
  14. SALUTEEE Pak Ahok
    Sekali lagi Bapak tampilkan yg kami mau lihat…
    Bapak harus cegah dari sekarang agar pendidikan rakyat Jakarta tidak semakin hancur…
    Dari kecil siswa sudah dikenalkan oleh yg namanya korupsi, pungli2, guru2 yg malas (walaupun tidak semua guru sekolah negeri itu males) ….. Mau jadi apa masa depan negara ini nantinya.
    Bapak harus jaga kesehatan agar bisa tetap menjaga kota ini.

    Reply
  15. mantap pak….semoga bs berubah nasib bangsa ini
    amin

    Reply
  16. Waduh…Tolonggg….wa udah kena racun nikmat nih menunggu video gebrakan dari GUb/Wagub DKI walau saya bukan penduduk DKI

    Reply
  17. Siapa bilang jgn coba 2x candu/narkoba nanti bisa kecanduan. Buka http://www.ahok.org juga bisa bikin kecanduan.
    Tiap hari ngubek2x youtube nyari2x film kegiatan pak joko dan pak ahok.
    maju terus pak. bapak berdua memang “duet maut” untuk jakarta baru.

    Reply
    • bener om yg ini bisa bikin nyandu… mungkin kita sudah rindu dari dulu belum ada pemimpin yg segila Ahok….

      Reply
  18. jalannya rapat via video kali ini susah diikuti, karena banyak dipotong….tolong jangan tiru website resmi pemprov yang masih pake sistem cara Gubernur yang lama…

    Reply
  19. Asih banyak yang bobrok pak hajar terus

    Reply
  20. kenapa dipotong-potong admin????

    Reply
  21. saluttttt !! sikat trus pak orang indonesia yang punya mental borok!. . emng harus pecut dengan keras biar pada kapok smua !. . skali lagi saya salutt untuk yg kesekian kalinyaa. . mantab !!

    Reply
  22. Betul sekali pak Ahok, sekarang sekolah berlabel Internasional cuma label saja, lebih banyak yang sebenarnya sekolah bertarif internasional.
    Maju terus pak Jokowi Ahok, semoga Tuhan memberkati dengan kesehatan,keberadaan Bapak berdua sangat berarti di tengah carut marut negeri ini.

    Reply
  23. Tidak sia2 kami mendukungmu pak ..buktikan pada mereke yg mencibir bahwa bukan hanya janji yg dikampanyekan kemarin tapi bukti nyata Jakarta Bisa jadi Jakarta Baru Kami akan ttp mendukungmu ..Kartu sehat dan kartu pintar semoga berjalan sesuai rencana Bapak …Allah selalu melindungi dan melancarkan kerja Bapak berdua ….Amin

    Reply
  24. Sistem Pendidikan sudah diatur dalam UU Sistem pendidikan, untuk mencerdaskan anak bangsa sebagai cikal bakal penurus Negara RI, memang memerlukan biaya yang tinggi. jika APBD + Alokasi APBN dilaksanakan dengan baik, transparan dan akuntabel semua masyarakat akan menikmati bangku pendidikan berkualitas. yang menjadi persoalan adalah tidak terkontrolnya aliran-aliran dana yang dikelola oleh oknum.
    Tidak semua Dinas /Instansi /lembaga yang di PEMDA DKI Jakarta apa yang dipikirkan oleh Bang Ahok dan masyarakat itu negatif, padahal masih banyak person/pegawai yang memperjuangkan untuk mencerdaskan anak bangsa ke arah lebih positif.
    Sebaiknya Birokrasi Sistem Pendidikan yang lama, kita berfikir positif saja lah dan jangan lagi disinggung2 lagi apalagi negative2nya. dan kita harus angkat jempol karena sistem pendidikan DKI masih berjalan dengan baik.
    Selamat Berjuang Bang Ahok, arahkan Sistem Pendidikan ke arah yang lebih baik dan berkualitas, percepat reformasi birokrasi disemua SKPD, dan tingkatkan informasi publik.

    Reply
  25. +1 buat Pak Basuki T Purnama

    Saran, livestreaming.

    Best Regards
    Iwan

    Reply
  26. semoga bapak senantiasa sehat, bahagia..setra sukses membangun jakarta agar menjadi lebih baik. kami dukung dalam Doa.

    Reply
  27. Mantap Pemimpin seperti ini

    Reply
  28. pak BTP….. tolong di tegaskan kepada semua jaaran baik inspektorat atau bawasda/pengawas paket sekolah setiap kali kunjungan jangan ada yang meinta jatah atau amplop sebagai ganti ongkos bensin….. bayangkan setiap ada pengawas sekolah datang harus ngamplopin 300-500rb padahal tenga honor kebersihan saja sudah susah, tdk punya jaminan kesehatan.
    bisa tidak pak ahok untuk dinas pendidikan di audit ..karena setiap ada anggaran turun pasti kena pangkas (setor sekitar5-15%) apa para pejabat pns duitnya kurang udah dapet gaji, tkd…..dlll
    sy honor TKD tdk ada askes tdk ada, untuk bayar kontrakan sama anak sakit susah aja ngutang”……
    cuba bapak tanya ke sekolahan jakarta selatan pasti setiap ada BOP turun suruh setor ke salah satu sekolah (SMA N) katanya sudin/dinas udah minta…
    percuma anggran pendidikan naik tapi di peras lagi ke atas….

    Reply
  29. Videonya jangan dipotong dong, apa adanya aja

    Reply
  30. Tahu ga? dana BOS dibuat apa sama mereka?

    Gua disini jualan seragam sekolah, di kota X, Guru disini suka datang mau beli seragam, kan minta di-mark up .. keterlaluan mark-upnya ..
    kalau ditinggin harga, kita ga mau dong, nama toko tercemar, jadi maen quantity, itu pun sama mereka ga kira-kira quantitynya ditambah … pembelian 2 juta bisa jadi 7 juta .. imagine!

    Bilang-nya, kalau ga digituin, nanti tahun depan, dana-nya dikurangi (INI BAGIAN YANG SALAH-NYA) ..

    Jadi seenak udel, mereka make uang rakyat .. gara2 takut tahun depan dana dikurangi, sama halnya dengan PNS pembelian elektronik, peralatan listrik, dll. (Saya toko serba ada).

    Salam

    Reply
    • wuiihhhh….toko serba ada atau palu gada (apa lu mau gue ada) hihihii….gue dulu berhub dengan pengadaan…Alhamdulillah sampai akhir masa jabatan…trus promo jab…enggak pernah minta2 sama PT…pun gue malah maunya harga kasih yang wajar (untung PT bolehnya antara 10-15%)…jangan dinaikin dulu 10% cuma gara2 bakal setor ppn ke kas negara…modus..:p

      Reply
  31. saya salut dengan Bapak Wagub kita yg sekarang. Tetapi, dengan begitu frontal dalam menguliti semua ketidak adilan dan kekacauan sistem di negeri ini , apakah Bapak tidak kuatir dengan keselamatan Bapak dan Keluarga? Kita masih memerlukan Bapak Ahok untuk jangka waktu 5 th ke depan, mohon di pikirkan atau di perhalus sedikit cara menghadapi segala sesuatu yg kurang mengenakan. Sukses selalu dan semoga Tuhan memberkati.

    Reply
  32. Mantabs … mohon jangan2 dipotong2, biar kami dapat mengikuti semua persoalannya, dan kami tahu para pejabat itu di tohok hidungnya …. TOP TOP MARKOTOP

    Reply
  33. wkwkwkwk kocak… muka-muka tukang tilep uang pada panik tuch !! itu orang-orang lama yang kebobrokannya udah ga aneh di lingkungan pendidikan. hantam terus ngko !!! pastikan ada asas kadilan untuk orang miskin dalam mendapatkan kelayakan pendidikan.

    Reply
  34. I Like this Guy and I like his style, I wish that you are the inspiration to the others leader I Love you Mr. Basuki :), God Bless You

    Reply
  35. Usulan pak buat pendidikan DKI:
    1. Tentukan parameter yg jelas antara nasional, nasional plus Dan international school. International school masih sangat diperlukan utk peminatan persiapan tenaga kerja kualitas global.
    2. Ingat pak 2015 AFTA utk bidang jasa dibuka. Jadi Akan Ada byk guru, dosen, sekretaris asing masuk Indonesia . Klu asal ya dr Filipin, org kita belum tentu bisa bersaing krn mereka tidak mahal.
    3. Harus Ada sertifikasi yg jelas utk guru atau pekerja asing lain mau masuk indo. Saat ini kita sbg tuan rumah selalu dibyr lebih murah sekalipun kualifikasi sama, bahkan sama sama lulusan luar negri. Padahal klu kita cari kerja di negara orang kita harus ngalah Dari org lokal.

    Reply
  36. waduh kalau INDONESA di pimpin oleh Pak AHOK, G jamin 2 bulan langsung jadi INDONESIA, 2 tahun ,mikir singapura mau macam 2 ama kita, 5 tahun, BEI (bursa efek Indonesa) jadi acuan bursa dunia, dan Malaysia akan berpikir 7 kali kalau mau macam 2 lagi dg kita. Tapi kapan pak? KAPAN PRESIDEN RI AHOK ?

    Reply
  37. like this…. God bless u ahok

    Reply
  38. Salut Pak Ahok, bersihkan birokrat DKI Jakarta dari kesalahan2 masa lalu dan tampil dengan wajah baru yang profesional, jujur, bersih dan transparan agar Jakarta bisa dibanggakan oleh warganya.

    Reply
  39. ati-ati pak ahok pejabat kita suka maen “dukun” ato “pembunuh bayaran” , jalan terus , pantang mundur , ciptakan birokrasi yang bersih dan tidak “bertele-tele”

    Reply
  40. Gebrak aja koh… anggaran pendidikan yang tinggi bukan gurunya yang nikmati.. yang semakin kaya justru pejabat2 birokratnya mulai dari kepala dinas sampai ke kepala sekolah… Guru mah bengong aja, mau protes udah kepencet duluan ama kepseknya..

    Reply
  41. Keep Going sir..eliminate bad guys !!!!

    Reply
  42. Waduh…Tolonggg….wa udah kena racun nikmat nih menunggu video gebrakan dari GUb/Wagub DKI walau saya bukan penduduk DKI

    Reply

Leave a Reply to Septina