KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, LAWAN KORUPSI!, NEWS, Video & Audio » Video – Berangus Mafia Birokrasi

Ahok.Org – Berikut rekaman program “Berantas Korupsi” dengan tema “Berangus Mafia Korupsi”, program ini tayang di TVRI saluran Nasional, 13 November 2013.

Sumber Video: TVRI

 

  • Share/Bookmark

11 Responses to “Video – Berangus Mafia Birokrasi”

  1. pak ahok E ktp ko blom beres beres yah org tua saya sudah ampir 3 thn nih blom dapet buset daerah kelapa gading, saya mau perpanjang jadi takut , mau urus apa apa susah, tolong dong

    Reply
  2. tolong pak E ktp ko lama amat jadinya nanti kalo telat malah denda padahal salah dari pemerintahnya zzzzzzzz org tua saya susah bikin kurang lebih 2 thn atau ampir 3 thn itu E KTP kaga jadi jadi di tanya ke kelurahan juga kaga tau cacat amat itu program E ktp daerah kepala gading tolong pakkkk tolong ini E ktp ko kaga beres beres sih??????????????? tolong pak di urus E ktp kalo kaga sangup enda usah pake E ktp an pemerintah abisin duit buat E ktp tapi hasilnya ko ampas kaya gini sih berantakan tolonggg pak saya daerah kelapa gading

    Reply
  3. pejabat kelapa gading tolong di cek pak di segala bidang banyak yg main duit juga, pembokaran reklame tidak merata itu banyak yg main duit enda bener pak tolong di cek kelapa gading banyak kaga bener tuh pak

    Reply
  4. ^^^ warning buat pak Walkot Jakarta Timur, Camat dan Kelurahan Kelapa Gading, tuh dibantu warga tereak-tereak, jangan sampe pak Jokowi nanyain anda ! 🙁

    Heran banget, jadi penjabat bukan instrospeksi apa yg kurang pelayanan buat masyarakat malah mesti disuruh-suruh atasan baru cepet kerjanya ! 🙁 🙁 🙁

    Reply
  5. Pecat aja pejabatnya…. kalau perlu pecat sampe Gubernurnya kalau emang gak niat layani rakyat.

    Reply
  6. Pak Wagub…gmn dgn korupsi yg terjadi di BTN Harmoni…permainan staf Btn dgn developer(Perum griya penfowo Indah)…merugikan negara dan rakyat Indonesia. Pak Satya (Legal Btn Harmoni jg telah mengakui ada permainan staf).

    Reply
  7. Maju terus Bos, Pejabat ngak bisa kerja Pecat aja, masih banyak orang orang yang ngantre buat ngantiin …. 🙂

    Reply
  8. Kalo aja bpk waghub tahu, bahwa sesungguhnya para anggota DPRD DKI Jakarta itu ada oknum2 yang berseliweran datang ke rumah rumah sakit, meminta jatah.sebutlah salah satu bernama dr. MB dari demokrat. dia dan sdr LDj dari PDIP sering datang ke RSUD Tarakan minta jatah (malak) peran keduanya pada para pejabat
    RSUD Tarakan adal menggolkan posisi jabatan struktural eselon 2,3 dan 4 lalu meminta bayaran atas upayanya itu, kisarannya, sekitar 50 jt untuk jadi ka.bag dan 500 jt untuk eselon 2. kedua orang ini membangun link di pemprov dgn bagian BAPELJAKAT, sekda dan BKD.bila sudah berhasil keduanya sering bolak balik untuk urusan minta duit, menggratiskan sanak familynya berobat dgn kasih memo.

    Reply
  9. kepala biro hukum yang namanya lasro marbun itu juga mafia birokrasi , dia turut mengatur penempatan para pejabat karena dibantu orang orang demokrat di DPRD , khususnya di panitia anggaran, ada link ke BKD dan SEKDA selaku ketua Bapeljabat. Nama lasro mengharum di DKI sejak 2011 menggantikan pejabat pendahulu, tapi lasro itu mantan staf di RSUD Tarakan yang kecewa gak kebagian lahan korupsi oleh para dokter.lasro menyuruh kaki tangannya staf ortala untuk mendatangi unit unit dimana akan ada pergantian pimpinan , lalu dari sinilah mulai diolah praktik jual beli jabatan

    Reply
  10. Emang susah ya pilah pilih pejabat yg bener2 ngebela rakyat..mudah2an pasangan jokowi ahok nggak ya pak 🙂

    Reply
  11. Berantassss pak sedikit-sedikit, lama-lama abis sampe akarnya…. birokrasi memuakkan!

    Reply

Leave a Reply to Henry