KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, Video & Audio » Video BTP di Mata Najwa

Ahok.Org - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Kamis 3 Oktober 2013 tampil di program acara Marketing Gathering Metro TV sesi acara “Mata Najwa”.

 Video: Najwa Shihab (Mata Najwa)

  • Share/Bookmark

31 Responses to “Video BTP di Mata Najwa”

  1. Bagus sekali penampilan pak Ahok di acara bincang2 tsb pak Ahok. sederhana & berwibawa. jawaban2 bapak sungguh terasa tulus dan apa adanya. mudah2an bukan karna kepiawaian bapak sebagai politikus handal ya pak… tapi karna apa adanya pak Ahok saja :)
    -
    Suka sekali melihat penampilan bapak sebagai figur pimpinan Wagub Jakarta. membanggakan ! :)

    Reply
    • benar tuh Mbak Grace, tulusnya terasa banget …

      Reply
    • Pak Ahok adalah org yg jujur bersih dan bermartabat. Sangat pantas ditugaskan utk posisi yg lebih dari wagub. Presiden, wapres, or Ketua KPK.

      Reply
      • Setuju pak Usman,… Semoga Tuhan restui keinginan orang orang baik yg menabur kebaikannya dibumi RI ini dengan senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, kekuatan dan kesabaran dalam bertugas. Maju terus pak Ahok juga pak Jokowi.

        Reply
        • Jujur, polos, apa adanya, tidak dibuat2, tidak ada kesan ngebagusin diri sendiri… Salut untuk pak Ahok… Tuhan beserta anda dan pak Jokowi..

          Reply
    • Tak ada beban dan tak dibikin-bikin. Tulus apa adanya. Itu yg saya tangkap dari semua wawancara bpk Ahok. Dari sebuah wawancara sudah bisa dilihat dan dirasa, mana yg cuma sekedar jaga nama dan memang betul melayani rakyatnya. Pak Ahok,… saya ikut dorong bpk jatuh ke laut dimana nenek terjatuh. Maaf ya pak. Tapi krn saya tahu bhw bapak bisa perjuangkan kami rakyat kecil.

      Reply
    • uma’ai…auntie Grace dandaman banar…kadada mau ketinggalan koment…(hi3x)
      asem tenan…..pancen keren… setelah interview dia ama Dalton/Kania

      Reply
  2. INDONESIA BANGET…

    Reply
  3. saya yang dari sumatra saja bangga, jadi pengen pindah ke Jakarta nih ….

    Reply
  4. Indonesia butuh pemimpin seperti ini
    semoga dapat dicontoh para pemimpin lainya
    kepemimpinan yang
    tegas
    jujur
    dan bijaksana

    Reply
  5. terima kasih pak BTP atas semangat dan kejujuran nya ^_^

    maju terus pak ahok_

    Reply
  6. Good pak Ahok :)

    Reply
  7. Seseorang yang berkata” kasar belum tentu hatinya kasar.. malah sebaliknya Basuki seperti figur bokap gw yang berkata” kasar tapi berhati malaikat.. terima kasih bpk. Basuki.

    Reply
  8. kalimat2 yg indah dari najwa diakhir acara benar2 mencerminkan pak Ahok. Terima Kasih ya pak BTP, semoga anda senantiasa dilindungi TYME

    Reply
  9. Pemimpin muda harus punya cara, menggikis buruknya kebiasaan lama, mengubah watak kekuasaan, dari mental raja menjadi sejenis pelayan.
    Pejabat yang ingin menyenangkan semua, tak akan bisa mengubah apa-apa.
    Galak demi membela rakyat lemah, marah karena menyelesaikan masalah.
    Menampilkan contoh nyata, melawan kepentingan privat yang menggila.
    Rakyat tidak bodoh dan tuli, mereka tahu siapa pemimpin yang peduli.

    Reply
  10. Marah bukan selalu menghina

    Marah juga karena betul betul peduli

    Seorang ayah akan memarahi anaknya ketika anaknya tidak disiplin dengan harapan bahwa di masa depan didikan kedisiplinan ayahnya membentuk si anak menjadi orang yang berguna dan berkualitas.

    Pak Ahok marah karena peduli, jika bangsa ini terus manja dan tidak mandiri, kita tidak akan pernah maju, karena itulah setiap Pak Ahok marah, saya selalu menangkap pesan kepedulian dalam setiap kemarahannya yaitu,” mandirilah, disiplinlah,dan bertindaklah “

    Reply
  11. mantap nich… ga bosen-bosen liat rekaman acara kegiatan orang nomor dua di DKI yg satu ini:) penuh inspiratif

    Reply
  12. Jawaban pak Ahok slalu smart. Manusia langkah berani,smart, bersih, transparan

    Reply
  13. Istimewa pak ahok.

    Reply
  14. Aku selalu tergoda mengikuti perkembangan dunia politik tapi hanya untuk 2 tokoh ini saja: Ahok dan Jokowi. Kecerdasan Pak Ahok melengkapi kegigihan Pak Jokowi. Ketangkasan Akhok bukan saja tampak pada caranya berbicara tetapi lebih pada kemampuannya menyederhanakan apa yang selama ini kita anggap begitu rumit. Sukses terus Ko’ Ahok. Jangan menyerah memperjuangkan nilai-nilai kejujuran untuk Indonesia!

    Reply
  15. Walaupun saya tinggal di Vancouver, Kanada tapi saya selalu mengikuti perkembangan Jakarta Baru dibawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Ahok. SANGAT MEMBANGGAKAN!!! Akhirnya Jakarta mempunyai beliau2 yang punya HATI NURANI dalam membangun Jakarta Baru. Selamat bekerja semoga sukses selalu. Salam hangat dari warga Jakarta in Vancouver.

    Reply
    • Setuju Meitha.
      Saya melihat “Indonesia Baru” mulai tercipta.
      Saat pemimpin2 ini sudah mulai, maka barulah “nyaman” tinggal di negeri ini.

      Reply
  16. doa saya selalu untuk pa ahok…trus menjadi terang dan teladan di negeri ini…Our Lord Jesus bless u.

    Reply
  17. duh, mau comment buruk, tapi ahok tulus. Mau comment bagus, semua ud comment

    mau bingung aja dah

    Reply
  18. PEMIMPIN YG HEBAT TIDAK TAKUT APAPUN DAN TULUS SAMPAI AKHIR KALIMAT TIDAK APA SAYA TIDAK DI PILIH YG PENTING MASYARAKAT BISA MENIKMATI HASILNYA, SAYA SELALU GOLPUT TIAP TAHUN HANYA PADA SAAT ANDA MAJU SAYA MEMILIH, ANDA TERLALU HEBAT LUAR BIASA

    Reply
  19. Beruntung dapat leader yang punya courage seperti beliau.

    Reply
  20. Mantap top markotop..
    2014 : Jokowi for President RI1,
    Ahok for Governor DKI1…

    indonesia baru dan jakarta baru pasti akan terwujud..

    2019 : Jokowi For President RI1,
    Ahok for Vice President RI2…

    INDONESIA baru akan menjadi Negara maju..

    Reply
  21. Pada saat seseorang menjabat dan sudah mempunyai kepentingan, maka pasti tidak akan mengubah dan berbuat apa apa, tidak akan banyak perubahan yg akan kita rasakan, sperti negara auto pilot. menyedihkan bila kita mendapat pemimpin bangsa yg seperti sekarang. Mudah2an dg kepemimpinan jokowi ahok ini, bisa mendengungkan semangat utk kemunculan jiwa dan semangat baru yg sekarang sedang di dengungkan oleh ahok yg transparan, bersih dan cerdas. sudah lama kita terbuai dan terkekang dg politik praktis yg membawa Indonesia jalan di tempat. Bnagsa ini akan menjadi bangsa yg besar bila jokowi ahok memimpin negeri ini.

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free