Video BTP Kunjungan ke Pasar Blok G Tanah Abang

3
76

Ahok.Org – 15 April 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Kunjungan ke Pasar Blok G Tanah Abang Jakarta Pusat.

Foto: Humas DKI

3 COMMENTS

  1. Sebelum
    http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/16/16081071/Begini.Normal.-nya.Kawasan.Tanah.Abang.Saat.Tidak.Ada.Ahok?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

    Sesudah
    http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/15/11234501/Ahok.Datang.Tak.Ada.PKL.dan.Angkot.Ngetem.di.Tanah.Abang

    Kpd YTH Pak Gubernur,mohon diperhatikan kondisi Pasar Tanah Abang sebelum dan setelah Bapak datang. Semua persiapan dilakukan dengan baik oleh bawahan dan pejabat terkait di bawah bapak untuk mempersiapkan kedatangan bapak.Alangkah indahnya apabila suasana bebas PKL dan angkot ngetem bisa kita nikmati setiap hari.
    Sukses selalu Pak Ahok.

  2. Disini tidak ada rasisme semua senang dengan Pakgub dan bersukacita besar! Rasisme ada di dprd, catat semua! Dan ketua dprd juga rasis. Hati2 bicara Pak Pras, katanya terhormat. Jangan hanya memersalahkan! Mudah2an PD Pasar JKT ini sungguh menjalankan tugasnya, kalau tidak ganti mitra. Bgm WAli Jakpus berani tidak, semangat Pak Mangara! untuk JKT untuk IND!! JKT memerlukan Pak Basuki karena kekerasan JKT terefleksikan oleh Pak Basuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here