Video BTP Melepas Rombongan Mudik

2
73

Ahok.Org – Jumat (25/7) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menghadiri sekaligus melepas rombongan mudik bersama PGN bagi pegawai dan keluarga Pemprov DKI Jakarta.

 

2 COMMENTS

  1. Halo pak Ahok…

    Apakah pak ahok sudah mengetahui kejadian trans Jakarta dengan kopami di gunung sahari? kalau sudah, tolong ditindak lanjuti. Seharusnya dan saya yakin pihak pemprov tahu (kecuali baru tinggal sebulan di Jakarta ya) kalau angkutan di ibukota seperti metromini, kopami, mikrolet, bajaj itu angkutan yang paling sembarangan dan sangat membahayakan nyawa.

    Sisi lain, memang warga perlu angkutan umum tapi sisi lain, pihak pemerintah sudah sepatutnya mengambil langkah tegas sebab kalau jika tetap dibiarkan sambil menunggu bus trans bisa mencukupi (ntah butuh berapa tahun lagi) maka kejadian2 tersebut mungkin tidak akan berakhir, bahkan berpotensi kembali terjadi.

    Dahulu saya sudah melihat tentang pertemuan pak ahok dengan pihak angkutan tp kenyataannya sama saja, tidak ada perubahan.

    Jika memang kurang percaya, maka saya menyarankan untuk pak ahok sendiri yang melihat kenyataannya.

    Mengenai soal truk sampah yang saya pernah tuliskan di website ini plat nomor, apakah sudah dilakukan pengecekan? karena sampai saat ini, saya masih melihat truk sampah melakukan operasional tidak sesuai jadwal bahkan mohon maaf, tidak sedikit truk sampah di jakarta yang sudah tidak layak pakai, banyak bocoran2, bolongan2 disana sini bahkan plat nomor sudah banyak yang tidak bisa terlihat oleh mata karena sudah karatan, warna hilang, angka tidak terlihat.

    Sesungguhnya, apakah pihak pemprov sudah melihat hal ini? karena jika hal yang terkecil saja tidak bisa terlihat, bagaimana bisa melakukan tanggung jawab yang lebih besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here