Video – BTP Menerima Forum Buruh DKI Jakarta

6
80

Ahok.Org – Jumat (18/10) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama kembali menerima perwakilan Forum Buruh DKI Jakarta.

6 COMMENTS

  1. Seharusnya pemerintah Indo malu karna tingkat kenaikan biaya hidup di Indo melesat naik jauh di atas tingkat kemampuan saving per keluarga.

    Saya melihat kesalahan fatal dari serikat buruh disini adalah dimana buruh selalu membandingkan KHL dengan UMP. Harusnya, patokan yang tepat adalah KHL dengan Kemampuan Saving. Jadi serikat buruh bukan menuntut agar UMP dinaikkan, tapi menuntut agar pemerintah menekan KHL serendah mungkin shingga kemampuan saving buruh dapat smakin besar. Sbab tidak ada gunanya buruh memperjuangkan UMP naik tinggi bila KHL melonjak tidak terkontrol. Seperti harga daging di luar jauh lebih murah daripada harga di jakarta. harga rempah2 diluar negeri masih lebih murah dibanding dalam negeri. ini benar2 pelecehan kelas berat terhadap negara kaya dan subur seperti Indo kita. pemerintah kita jadi lintah darat ke rakyat sendiri.

    hayoh serikat buruh, jangan mimpi siang bolong terus. kerja yg bener dong.

    jangan pengusaha Indo yang notabene adalah buruhnya negara Indo yang dituntut untuk paham ekonomi, tapi beban tanggung jawab pemerintah untuk tentukan plafon atas harga2 produk kebutuhan rakyat.

    • Kementerian Pertanian, Peternakan dan Kelautan & Perikanan orang partai mana bisa beres! Itulah akibatnya jika yang seharusnya penting dianggap jabatan untuk diperjual belikan.

  2. LAPOR
    Sopir transjakarta koridor 12 bmp072 sabtu malam sekitar jam 19 dihalte kota membuang bungkus permen ke jalan, disaksikan penumpang kota-blokm yg sedang menunggu. sopir tidak mencontohkan yg baik kepada masyarakat.
    dihalte busway harus ada perigatan DIlarang merokok, masih bnyk sy temukan ada yg merokok di halte. ditegur petugas penumpang malah ancam halte mau dibakar. setiap halte harus ada satpolpp ato dishub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here