Video BTP Menerima Hibah Truk Sampah

8
106

Ahok.Org – Jumat (11/4) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama serah terima bantuan hibah truk sampah dari TETO (Kantor Perwakilan Taipei Bidang Ekonomi dan Perdagangan) di Kantor Dinas Kebersihan Prov DKI Jakarta, Jl. Mandala V No.67 Jakarta Timur.

 

8 COMMENTS

  1. Kami seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke menyatakan dukungan dan menginginkan pak Ahok menjadi wakil presiden pak Jokowi karena sudah terbukti pas, serasi dan merupakan pasangan yang sempurna.

    Jokowi President – Ahok Vice President Yes

  2. Pasangan presiden dan wakil presiden pilihan rakyat Indonesia
    ———————————

    Jokowi – Ahok 60%
    Jokowi – Mahfud MD 30%
    Jokowi – JK 10%
    Jokowi – Ryamizard Ryacudu 0%
    Jokowi – Hatta Rajasa 0%
    Jokowi – Muhaimin Iskanadar 0%

    Terbukti Jokowi – Ahok paling jos gandos dan paling disukai dan diinginkan seluruh rakyat Indonesia

  3. Begini pak Ahok, saya kasih solusi penanganan sampah di DKI.

    Diadakan lomba kecamatan paling bersih di DKI Jakarta setiap tahun, penilaian dilakukan akhir tahun yaitu bulan desember minggu ke tiga dg hadiah sbb:
    pemenang pertama rp250.000.000
    pemenang kedua rp200.000.000
    pemenang ketiga rp150.000.000
    pemenang keempat rp100.000.000
    pemenang kelima rp50.000.000

    Ada juga hukuman berat bagi 10 kecamatan terkotor, terjorok dan terkumuh.
    Setiap warga usia 15th – 70th dari 10 kecamatan tekotor, terjorok dan terkumuh wajib kerja bakti membersihkan wc umum2, selokan2, got2, kali2, sungai2, pantai yang kotor, lingkungan2 yang kotor, tempat2 pembuangan sampah yang kotor, jalan2 yang kotor, kampung2 yang kotor, gang2 yang kotor sampai bersih selama 1 th kedepan dari jam 8 pagi – 8 malam dg upah rp20.000/hari/orang sebagai hukuman karena kecamatannya kotor, bau dan kumuh

  4. Bangunan2 pemerintah baik pusat atau daerah terkesan gelap dan tertutup,kaca2 nya gelap tidak transparan dan harus memakai banyak penerangan sehingga boros energi.Kalau gedung dinas kebersihan begitu gelap bagaimana bisa “bersih”.?

  5. pak ahok ,saya tdk percaya pengelolaan/incinerator sampah di tiap kelurahan bisa jalan dengan baik. Mestinya di tiap kecamatan saja yg disediakan 2 atau lebih lokasi incinerator tergantung luas wilayah dan volume sampah. pengelolaan,perawatan dan kontrolnya lebih simple drpd di tiap kelurahan, tanggung jawab incinerator di kecamatan ,kelurahan cuma sebagai pengawas dan penanggung jawab kebersihan. j

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here