KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, NEWS, Video & Audio » Video – BTP Menerima KOSTI JAYA

Ahok.Org - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bpk. Basuki T. Purnama menerima menerima Toenggal Saragih,SH dan Associates, perihal Kosti Jaya (Koperasi Sopir Transportasi Indonesia Jakarta Raya).

  • Share/Bookmark

7 Responses to “Video – BTP Menerima KOSTI JAYA”

  1. Hadir………..

    adil dan tegas.
    hidup pak Ahok.

    Reply
  2. semuanya bermuasal dari kinerja DisHub DKI Jakarta, yang membuat aturan dan keselamatan kendaraan untuk rakyat…

    banyak kendaraan rombeng ga layak uji, masih keluyuran dijalan karena Dishub cuma terima suap, dan tidak ada razia kelayakan dijalan…..

    tidak ada toleransi lagi di era Jakarta Baru…semoga

    Reply
  3. Pak Ahok sangat tegas….. Semua keputusan internal yang bermasalah di kosti wajib di pengadilan… Tapi untuk dinas koperasi yang bermasalah wajib diusut a.rofiq

    Reply
  4. Kesan para peserta rapat itu sangat rumit,ruwet,riuh dan runyam. Salut pada pak Ahok yg tidak mengurusi masalah kompleksitas tersebut.

    Reply
  5. Ketegasan Pak Ahok kita dukung…berikan tenggan waktu pada mereka untuk menyelesaikan masalah internal mereka…kalau tidak bisa selesai-selesai juga, cabut aja ijin trayek mereka.,,,

    Reply
  6. teliti jumlah armada nya.
    pasti gak sesuai dgn ijin yg dikeluarkan pak.
    ini orang2 yg mau nya untung sendiri.

    Reply
  7. Pertama: Seharusnya semua angkutan umum itu di kuasai pemerintah jd si sopir tdk kejar setoran.
    Kedua: Pemkot jkt dan dishub cek tempat Kir… disana merupakan sumber masalah,korupsi,dan berbagai macam pungli,calo-calo buanyak banget disana….seperti pasar saja.Seandainya di tempat Kir bekerja mungkin bisa separoh angkutan umum sekarang gak bakal ada yang lolos uji kir,dan tidak mungkin ada di jalan raya..Tolong diperhatikan semua tempat Kir di DKI jakarta, jadi pak Gub dan Wagub tidak perlu menganti dengan angkutan baru, cukup di sortir dengan ketat di tempat Kir …pasti berkurang juga jumlah kendaraan yg ada sekarang….

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free