Video BTP Menerima Manajemen Air & Menerima Dubes Norwegia

2
45

Ahok.Org – Berikut rekemana kegiatan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (20/11). Menerima Prof. Sjamsu, Prof. Sangkot Marjuki, Dr. Cahyono dan Dr. Doddy P. Partomihardjo (Manajemen Air DKI) bersama dengan ATSE.

Menerima Duta Besar Norwegia

 

2 COMMENTS

  1. kalau kita perhatikan sejak Gubernur dan Wakil Gubernur dijabat oleh pak Jokowi dan pak Ahok, banyak negara asing baik selaku pemerintahan ataupun swasta yang berkunjung untuk membicarakan hal hal yang bertujuan untuk memperbaiki Jakarta ( baik dalam urusan lalu lintas, pengaturan air atau lainnya ).
    ******************
    jadi intinya apabila pimpinannya bersih dan mau kerja, maka negara negara tetangga atau asing siap berpartisipasi untuk mewujudkan Jakarta benar benar jadi kota Metropolitan bahkan Megapolitan supaya jadi setara dengan negara negara lain yang tertib, aman, nyaman dan manusiawi.

    *************
    inilah saatnya kita sebagai warga Jakarta untuk segera sadar dan mendukung program program dari pak Gub dan pak Wagub agar dapat segera diwujudkan, dan menolak segal bujukan atau penghalang yang mencoba menghalanginya, terutama menjelangn tahun 2014 pasti banyak yang cari muka.

  2. Pak Dubes Norwegia adalah pejudo Norwegia yg pernah mewakili negerinya bertanding di Olimpiade… Hingga saat ini beliau masih sering berlatih bersama pejudo DKI di Gedung Judo Kelapa Gading…
    Seorang atlet sekaligus Duta Besar yang merakyat….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here