KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS, Video & Audio » Video – BTP Menerima Paparan Dinas Perindustrian dan Energi

Ahok.Org –Beberapa Dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta hari ini, Rabu (21/11) bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama guna memaparkan rencana anggaran untuk tahun kerja 2013, salah satu diantaranya adalah paparan dari Dinas┬áPerindustrian dan Energi.

  • Share/Bookmark

4 Responses to “Video – BTP Menerima Paparan Dinas Perindustrian dan Energi”

  1. Pak Ahok,
    Saya mengikuti pembahasan anggaran dki melalui youtube, kok sepertinya skpd selalu tidak siap jika ditanyakan rincian program dan kegiatan. Saya merasa heran, pemda sebesar dki tidak memiliki standar format dan sistem dalam menyusun RAPD. Seharusnya ada suatu sistem dimana penyusunan RAPBD seragam untuk setiap SKPD dimana paada saat ditanyakan mengenai rincian suatu program bisa diklik di program tersebut untuk melihat rinciannya sampai dengan kuantitas dan harga satuannya. Sistem ini seperti audit software dimana laporan keuangan bisa ditrasir sampai ke bukti pendukung dan harus berbasis web, sehingga rapat pembahasan tiidak perlu berlama2 lagi dan data yang dihasilkan pasti sama antara data di skpd dengan data yang ada di bappeda. Dan bapak bisa melihatnya dimanapun. Sistem seperti ini miripdengan pembuatan RKA KL untuk APBN.
    Saya yakin PEMDA DKI memiliki pegawai yang mampu membuatnya (kalau tidak malas he he).
    Sistem seperti ini mampu menghemat biaya rapat Bapak.

    Reply
  2. Jangan lupa pak, potong 25%

    Reply
  3. Pak Ahok,saya pikir para IT muda di Jakarta,mampu membangun sistem yang terintregasi,terutama transparasi anggaran belanja dan project,dari masing masing instansi,saya yakin Jakarta punya uang yng cukup untuk membangun sistem tersebut,saya merasa yakin jika ini di terapkan transparasi berbasis online akan menghemat semua sektor.
    belum terlambat pak,dan saya yakin Pak Ahok punya pemikiran ke sana,dan saya yakin bagi yang tiak setuju,itu adalah mereka yang merasa terganggu kepentingannya,Perusahaan yang dananya terbatas pun mampu membuat sistem yang terintregasi ke semua cabang dan divisi,apalagi DKI wowww pasti bisa

    Reply
  4. kok TU Balai bahan minta jatah fee kepada km 35 % dgn berbagai macam
    20 % untuk kantor
    15 % untuk panitia. apa dibenarkan begini ?

    Reply

Leave a Reply