Video BTP Menerima Siswa Siswi Peserta Jakarta Kids Festival

6
65

Ahok.Org – Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Jumat (24/10) menerima siswa dan siswi Usia 5 sampai dengan 12  peserta Jakarta Kids Festival Tahun di Balai Agung.

6 COMMENTS

  1. Siapakah mantan mendagri Gamawan Fauzi yang sebenarnya,yang begitu getol mengajukan pilkada lewat dprd?Faham ISIS memilih pemimpin rakyat hanya melalui sebuah dewan yang ditunjuk oleh kelompok ISIS.Apakah Mantan mendagri itu terkait dengan faham ISIS.?Sehingga membuat politik dalam negeri gonjang ganjing?Hati2!!

  2. Thx Sak,pak Ahok sayang dan suka sama anak anak ya….sungguh pemimpin yang baik dan rendah hati….tidak semua pemimpin mau spt pak Ahok,ibarat kata sbg pejabat kursi kebesaran atau ego mereka di acak acak….sungguh pengalaman yang berkesan buat anak anak tersebut….dan mungkin tidak akan bisa berulang lagi jika pemimpinnya bukan pak Ahok…salam..go JB

  3. Dhani, cara pikir anda kelewat pintar hingga menyamakan cara pikir mantan mendagri dengan ISIS. Saya sarankan agar anda hati hati berkomentar dan sebaiknya komen anda ditarik.

  4. Pak Ahok dan Pak Jokowi.
    Kenapa bapak tidak membuat team untuk merekrut semua orang dario sabang samp[ai merauke yang terbukti baik. dari rekam jejak dan kesetiaannya terhadap negara menjadi satu ?
    Jika itu bapak lakukan, saya rasa pekerjaan Bapak untuk memajukan bangsa Indonesia semakin cepat terlaksana.
    .
    Bapak memang baik dan berpegang serta bersandar pada Tuhan.
    Tapi…………….
    “jangan meremehkan sekumpulan orang bodoh yang berkumpul menjadi satu”.
    mereka dapat merusak NKRI !!!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here