Video – Gubernur Menghadiri Rakor bersama Menko Kesra Terkait Normalisasi Ciliwung

4
71

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Jumat (23/11) menghadiri Rapat Koordinasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat  (Menko Kesra) Agung Laksono terkait Normalisasi Kali Ciliwung.

4 COMMENTS

  1. Pak.
    pesan-pesan ya, kalo pencairan dana nantinya kerjasama dengan LSM atau sekalian diumumkan di media TV dan surat kabar (sekalian dengan ancaman penjara), jangan sampai anggaran di sunat aparat yang serakah.

  2. Bang,
    Benernya jangan cuma salahkan warga buang sampah di kali. Dinas Kebersihan nya harus atur agar semua pemukiman ada yang angkut sampahnya !
    Di kompleks saya ada truk sampah yang angkut sampah, tapi sering rusak, dan ongkos operasionalnya gak cukup untuk bayar solar dan tol dan uang preman di TPA !
    Tapi kalau semua sampah terangkut, apa TPA nya cukup ? Rencana incinerator gagal total diprotes warga sekitar.
    Pusing – Pusing – Pusing !
    Tuhan memberkati !
    Salam.
    yo.-

  3. Pak Ahok yth. Please saya mau kasih masukan soal mengurangi kemacetan DKI.

    KURANGI PERSILANGAN JALAN. Per-4-an, per-3-an, apalagi per-5=an supaya akses belok kanan ditiadakan. Belok kanan DILARANG. Sediakan U turn beberapa puluh meter di depannya. Lampu lalin (traffic light) bisa ditiadakan. Lalu fungsinya berubah menjadi seperti non stop jembatan semanggi.
    (BERSAMBUNG)

  4. Pak jokowi/ahok sukses selalu kami mendukung kepemimpinan Sebagai gubernur Jakarta,jangan lupakan sentra timur ,terminal terpadu Pulogebang untuk kepentingan orang banyak segera dioptimalkan dengan segala fasilitas sehingga berguna untuk orang banyak,majukan Jakarta timur .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here