Video Gubernur Rapat Dengar Pendapat Dengan Komisi V DPR

3
73

Ahok.Org – Berikut video rekaman Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan Gubernur Banten bertandang ke Gedung DPR RI guna melakukan dengar pendapat dengan Komisi V terkait Sinkronisasi dan Koordinasi program penanggulangan banjir JABODETABEK yang bersumber dari APBN dan APBD .

3 COMMENTS

  1. MOTIVATORIUM SOSIAL-POLITIK

    PEMBERITAHUAN buat semua pembaca Ahok.Org dan semua warga negara Indonesia yang tinggal di Jakarta : INISIATIF WARGA NEGARA INDONESIA UNTUK PENANGGULANGAN BAHAYA SALAH URUS NEGARA sudah melayangkan surat permohonan untuk audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, surat masuk tgl 30/01/2013, dan sudah diterima oleh staf administrasi Wakil Gubernur DKI Jakarta (mbak Diah). Lampiran berkas surat permohonan audiensi itu berisi dokumen “Pemetaan Potensi dan Masalah Kota Jakarta 2013″ sebagai hasil investigasi di lapangan dan agar dapat dipelajari terlebih dahulu oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelum acara audiensi dilaksanakan. Skrng kami masih menunggu konfirmasi dari staf administrasi (mbak Diah) tentang kapan jadwal acara audiensi itu dapat dilaksanakan. Bagi yang berminat untuk hadir dan berpartisipasi secara nyata dalam acara audiensi itu akan kami beritahukan tentang jadwalnya setelah kami mendapat kepastian dari staf administrasi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Atau dapat meminta konfirmasi tentang hal itu langsung ke Staf Administrasi Wakil Gubernur DKI Jakarta, mbak Diah, di nomor telpon : (021) 3822204 — Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih.

  2. Ini Gurbernur banten kalau event yang ada uangnya bisa nongol yah, kalau urusan banjir tidak diurus sama sekali. pandeglang apa kabar sih bu atut. Isu sudah panas dikota tangerang kalau ibu tidak ambil tindakan apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here