Video – Gubernur Lantik 14 Pejabat Eselon II

0
28

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali melantik 14 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Melalui pelantikan dan pengambilan sumpah jambatan ini, diharapkan dapat meningkatkan dan memperbaiki pelayanan masyarakat yang diberikan Pemprov DKI Jakarta.

Adapun ke-14 pejabat yang dilantik yakni, Masrokhan sebagai Kepala Biro Umum, Irvan Amtha sebagai Kepala Biro Prasarana dan Sarana Kota, Lasro Marbun sebagai Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana, Agus Priyono sebagai Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Noor Syamsu Hidayat sebagai Wakil Walikota Jakarta Pusat, Rustam Effendi sebagai Wakil Walikota Jakarta Selatan, Bambang Musyawardhana sebagai Wakil Walikota Jakarta Barat, Tri Djoko Sri Margiantoro sebagai Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Wahyu Haryadi sebagai Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Syamsudin Lologau sebagai Sekretaris Kota Jakarta Barat, Arifin sebagai Sekretaris Kota Jakarta Timur, Tarjuki sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang, Usmayadi sebagai Asisten Deputi Bidang Pengendalian Kependudukan, serta Sugeng Irianto sebagai Sekretaris Dewan Korpri DKI Jakarta.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 798 sampai dengan 819 tahun 2013 yang ditetapkan tanggal 23 Mei 2013 tentang tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan eselon II. “Kita harapkan pejabat yang baru, bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Jokowi, saat pelantikan tersebut, di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (24/5).

Sama seperti sebelumnya, Jokowi juga berpesan, setiap pegawai negeri sipil (PNS) harus siap ditempatkan pada posisi apapun. Karena PNS merupakan pelayan masyarakat, dan harus memberikan pelayanan yang terbaik. “Tidak ada lagi tempat yang baik atau tidak baik, enak atau tidak enak, basah atau kering. Semua jabatan yang diberikan adalah tempat terbaik,” tandas Jokowi.[Beritajakarta.com]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here