Video Jokowi Meresmikan Food Court Blok G

2
70

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, meresmikan penataan ulang pusat jajanan atau makanan (food court) di Pasar Tanah Abang, Blok G, Jakarta Pusat, Senin (14/4). Penataan food court tersebut dikerjakan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Indonesia (BI) yang bermitra dengan Bank DKI, BRI dan BCA dengan dana sebesar Rp 1,2 milyar.

Orang nomor satu di ibu kota itu berpesan, agar pedagang terus menjaga kebersihan di sekitar Blok G.

“Celemek hari ini dipakai, besok sudah tidak dipakai, jangan seperti itu, akan saya cek terus,” ucapnya, usai meresmikan food court di Blok G, Senin (14/4).

Untuk membuat nyaman pengunjung, lanjut Jokowi, pihaknya akan terus membangun fasilitas seperti eskalator serta jembatan penghubung antara Blok F ke Blok G yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

“Jembatan sambung dan tiga eskalator tiga bulan lagi selesai, sehingga pengunjung betul-betul nyaman,” katanya.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Djangga Lubis menambahkan, penataan Blok G dilaksanakan sejak 23 Desember 2013 hingga 20 Maret 2014 seluas 1.030 meter persegi dan diisi 103 tempat usaha atau pedagang.

“Kami berharap pedagang yang kami sudah ditempatkan ini supaya aktif berdagang, kemudian tidak mengalihkan kepada yang lain. Merawat fasilitas yang ada juga menjaga kebersihan,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Adduuh.. para awak media kita kebanyakan rewel..
    .
    Di depan pintu (awal video) Pak Jokowi menerima tamu aja diributin..
    .
    Sabar dong ! Pasti dapat berita dari pak Jokowi kok !
    .
    Pak Jokowi kan mudah ditemui, bersahabat dan ramah, jangan ngelunjak dong !
    .
    Hormat dikit ama pemimpin napa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here