Video Kegiatan BTP (24/6)

4
57

Ahok – 24 Juni 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Rapat paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta perihal pidato Gubernur Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2015 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. DKI Jakarta

Silaturahmi Ramadhan Bersama Bank DKI di Lapangan Parkir Kantor Pusat PT Bank DKI, Jl. Ir. H. Juanda III No. 7 -9, Jakarta Pusat.

Rapat BKPRD

Wawancara Informal

 

4 COMMENTS

  1. Ya ampun OmSak untuk keduakalinya saya komen sekarang lewat lamen ini rapat penting BKPRD menit 42:05 coba check, dari sini sampai selesai atap2 ajah periksa dong sebelum diupload… ini satu jam lebih loh rapat penting!! Ini bagaimana ya dokumentasinya BeritaJakarta itu. Bisa diupdate tidak ya ini penting sekali isinya. Coba check, heartfelt apologies OmSak you are always our champion but this is really a failure.

  2. Dan satu lagi OmSak RAPIM 20 Juni (Part4/4) berhenti-berhenti rekamannya, coba check di menit 4 dan 39 dan lebih, ini melapor kepada siapa ya OmSak.Lihat pula di feedback youtube benar-benar keterlaluan. BeritaJakarta atau YoutubeDKI yang bertanggung jawab, tidak pernah beres rekaman rapim. Ini tetap dapat TKD ya atau gara-gara puasa,tidak puasa juga tidak beres.Tolong OmSak,thank you indeed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here