Video Kegiatan BTP, Kamis (15/8)

3
63

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Kamis (15/8) mewakili Gubernur menghadiri Pencanangan Gerakan Nasional Non Tunai Untuk Mendukung Program Less Cash Society di Lobi Atrium Mangga Dua Mall. Jl Mangga Besar Raya Blok A Jakarta.

Sebagai pembicara di Diklat LKPP dengan tema Harapan dan Kebutuhan Pengadaan Barang / Jasa dari Perspektif Pemerintah Daerah di Ballroom Mezzanine Hotel Aryaduta Jl Prapatan 44 – 48 Jakarta Pusat.

3 COMMENTS

  1. Om Sak, video yg gerakan nasional non tunai ga sinkron suaranya & raib di menit 41 sekian. Dan videonya ga selesai loh. Main potong gitu saja. Yg jd irup pramuka juga ga sinkron suaranya tp msh bisa diterima karena terjadi di menit2 terakhir video. Yang sangat kacau itu video wawancara dg jakarta post. Suara ga sinkron dari awal video & suara hilang total dari menit ke-6 sampai video terakhir. Semoga bisa segera ditindaklanjuti 😀

    • Ahok mengungkapkan, sejauh ini penggunaan teknologi informasi sebagai sarana transparansi di Pemda DKI Jakarta belum maksimal.

      “Banyak rekaman kami ‘disabotase’, suaranya hilang. CCTV dan pelayanan online juga belum maksimal,” ucapnya.

  2. tindak tegas aja oknum yg sabotase video-video pak ahok, tolong jangan lupa ya untuk upload ulang video-videonya :
    – video menghadiri Pencanangan Gerakan Nasional Non Tunai Untuk Mendukung Program Less Cash Society di Lobi Atrium Mangga Dua Mall
    – video menerima kunjungan Courtesy Call “Presidential Friends Of Indonesia” (PFoI)

    Terima kasih untuk perhatiannya.
    Bravo Pak Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here