Video Menerima Peserta Lari 5 Jakarta

3
64

Ahok – 13 Februari 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima peserta Lari5jakarta (Qlue Indorunners) di Balai Agung.

3 COMMENTS

  1. Thank you OmSak updating on Sunday, tapi sepertinya ada yang dicut ya? Antara menit 35 dan 36 dimana itu cerita babi dan anjing, yang bisa dibaca di media cetak?
    Be aware!

    • Ini “lucu” banget PakGub meninggalkan acara karena ada acara selanjutnya. Sepertinya kalau lihat ajudan2nya dari Balkot ke Cijantung. Tetapi mengapa tidak segera pergi masih 20 menit melayani pewarta, aduh PakGub ini sukaaaa bicara ya. Selamat malam OmSak thanks a lot and have a good start tomorrow! Semangat semua! Ayo kerja kerja kerja!

  2. OmSak tolong katakan kepada PakGub semua digratiskan itu apa pedagogis betul dan apakah ini tidak dipikirkan coba dengar apa yang dibicarakan waktu peninjauan ke LKPP itu. Anda ada kan OmSak? Juga sekarang mau ada AC dan CCTV di RPTRA itu maksudnya bagaimana, apa ini tidak exaggerated toh? Sepertinya lebai abis! Itu loh tema cctv yang tidak berjalan dan balkot tanpa wifi yang diurus. Tolong katakan ke PakGub OmSak, thank you.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here