Video Menerima Dirjen Bina Upaya Kesehatan RSUP Fatmawati

3
63

Ahok.Org – 05 Mei 2015 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Menerima Dirjen Bina Upaya Kesehatan RSUP Fatmawati Kementerian Kesehatan RI perihal rencana pengembangan gedung rawat jalan RSUP Fatmawati di R. TPUT.

3 COMMENTS

  1. Berseri-seri banget PakGub kalau dengan Pak Koes dari Dinas Kesehatan ini yang portfolio kerjanya mengesankan PakGub. Tetapi waktu memberi pengarahan pada Bagian Perpajakan itu tanpa tawa tanpa senyum. Orang2nya derivat Iwan Setiawan itu semua harus diganti, suka atau tidak suka. Waktu meninggalkan ruang setelah pengarahan itu PakGub berjalan sendiri dan lurus2 tidak ada yang berjabat-tangan tidak ada senyum, bete semua. Yang jadul harus diganti semua, sekarang kerja kerja kerja, betul kan Pak Heru champion of the day!

    • Om Sak. Mengapa videonya terputus-putus terus padahal hanya kurang dari 20′ dan loud speaker sepertinya tidak berjalan dengan baik. Sudah And dengar? CCTV ada bukan dan tidak dihapus … Thx

  2. Lihat portofolio bagus indikatornya apa..? Kalau hanya bisa melayani warga jakarta, tetapi mutu pelayanan rendah ya percuma aja. Jakarta itu ibu kota negara yg tandingannya Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok atau Seoul dan Tokyo. Pelayanan RS di sana sudah berstandar internasional, sedangkan RSUD di DKI belum ada yang terakreditasi KARS 2012. RSUP Fatmawati sudah terakreditasi, bahkan sebentar lagi akan terakreditasi internasional (JCI).
    Yang ada, RS swasta di DKI sudah beberapa yang tersertifikasi JCI… Pak Gubernur aja waktu sakit di rawatnya di RS Swasta (Pluit) yang sudah terakreditasi. Coba dilihat dulu indikator dan parameter kalau mau mengatakan bagus kerja stafnya. RSUD tipe D di Kecamatan yang baru diresmikan saja, tidak tersedia alat rekam jantung (EKG) dan Rontgen, tidak ada dokter spesialisnya… Kapan mau bersaing dengan Singapura dan Malaysia? Standar pelayanan RSUD DKI ditingkatkan dong… Jakarta gitu loh, masa kalah dengan RSUD di Bali yang sudah JCI. Mau banding sama RSCM dan RS Fatmawati yang milik Kemenkes… wah… masih jauuuh Pak Koes…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here