Video Rapim Pertama Pasca Libur Lebaran

2
54

Ahok.Org – Berikut rekaman kegiatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T. Purnama Rapat Pimpinan Pemprov DKI Jakarta, Senin (4/8).

2 COMMENTS

  1. Pak Gub/Wagub, mana realisasi pelebaran jalan Mas Mansyur dari perempatan Jl Penjernihan ( Jl Margono )arah Jl Sudirman yang sudah lebih dari 1 tahun di rapatkan dengan pemilik kavling di areal tsb. Dalam rapat tsb Pak Ahok sudah berbusa busa mulutnya agar pelebaran segera dilakukan. Sampai hari ini belum ada ada tanda pelebaran dimulai. Kemacetan di daerah tsb sudah amat parah ( Kenderaan yang ingin belok kanan dari jl penjernihan ke Jl KH Mansyur ketemu penyempitaqn di samping jl layang.

  2. Pak Gub/Wagub/Walikota Jakarta Barat, tolong selesaikan pelebaran jalan dari Joglo arah Pintu masuk toll lingkar luar mulai dari depan Kantor Telkom s/d Perumahan Mega Kebun Jeruk. Sebagian sudah di lebarkan/sudah di cor dan disana sini masih banyak pagar yang belum dibongkar. Kalau pagi hari macet dari arah keluar tool dan sore hari arah sebalikna. Kondisi ini sudah ada selama 10 tahun, tapi tidak beres2, ada apa ?. Tolong Pak Walikota Jakbar tinjau lansung lokasi, jangan hanya terima laporan ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here