Video Sidak Kebersihan Taman

3
51

Ahok.Org – Selasa (26/5) Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama mengajak Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Nandar Sunandar meninjau kondisi kebersihan taman di sekitar Jl. Gajah Mada – Hayam Wuruk.

3 COMMENTS

  1. Bagus banget koh ahok atas sidaknya. Sebenarnya petugas kebersihan sudah membersihkan (dari subuh sudah mulai membersihkan), tetapi terkadang ada saja masyarakat yang masih suka membuang sampah sembarangan.

    Semoga DKI jakarta semakin bersih lagi…

  2. Untuk Yth. Pak Nandar jangan sakit hati, terima dengan tenang teguran PakGub, beliau itu mengurus semua, sampai sampah2 ditujukkan. Tetapi memang benar sepertinya orang JKT itu jadul apa udik ya, menjaga kebersihan saja dibayar juga tidak bisa. Pak Nandar, Anda harus menggiatkan lurah dan camat terkait agar mereka memerhatikan sudah dibersihkan atau tidak, diberikan sangsi kalau tidak dilakukan. Smart city saya pesimis itu orang ndeso kemproh mau diatur engga ngerti kebersihan dengan cara canggih biasanya mental tukang sapu, bagaimana ya dibayar ump lagi. PakGub selalu punya ide yag cemerlang tetapi seperti masih tak tergapai oleh mental ini. Lurah dan camat harus digiatkan oleh Pak Nandar juga walikota terkait.Semangat Pak Nandar! Semangat PakGub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here