Video Wagub Menerima B Chanel TV

4
65

Ahok.Org –  Kamis 26 September 2013 Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima B Chanel TV perihal Pembuatan Filler tentang tokoh-tokoh.

4 COMMENTS

  1. Saudara saudari dari sabang sampe merauke, mari kita kasih kesempatan kepada Pak BTP dengan ngetest karakter beliau dgn posisi yg lebih tinggi menjadikan dia sebagai Presiden. Bangsa Indonesia sudah sangat lama tertidur dan saatnya bangun untuk duduk setara dgn negara maju. Kalau pahlawan kemerdekaan berani melawan penjajah luar negeri demi kemerdekaan semua anak bangsa maka anak bangsa yg satu ini berani melawan penjajah dalam negeri demi kesejahteraan semua anak bangsa…

  2. Ayo semua rakyat yg berpotensi, memiliki displin apa saja dan punya nurani bersedia pegang jabatan apa saja jg bisa bantu negara dan rakyat. Cinta negara & rakyat, jujur, lawan korupsi, demi kemakmuran bangsa. Contohlah sifat2 wagub ini. Semua pemikirannya yg baik tinggal copy saja dan terapkan. Beres.

  3. Luar biasa banget nich pemikiran Om Wagub, seandainya kita semua memberikan kesempatan untuknya naik ke jenjang yg lebih besar lagi niscaya bangsa kita ini akan bangkit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here