Video – Wagub Wawancara Informal dengan Wartawan Balaikota

3
46

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Senin (29/7) wawancara dengan wartawan Balaikota.

Video Lainnya: Menerima Dubes Denmark

3 COMMENTS

  1. Seorang wartawan bertanya: “Katanya” PKL juga mau mensomasi. Setahu saya PKL itu perhatiannya hanya dagang, bagaimana dapat uang mencari nafkah utk keluarga, tidak paham tentang somasi2-an atau tuntut menuntut. Itukan sebenarnya ada pihak2 tertentu yang provokasi dan komporin agar rame dan jangan kehilangan mata pencariannya sewaan tempat di jalan raya dan tarik uang parkir kendaraan. Pekerjaan yang mencari uang tidak resmi yang bikin semrawut. Inilah yang disebut “premanisme”. PKL juga tidak ngertilah tentang tuntut menuntut di MK. Tentu itu pekerjaan orang yang terlalu pintar dan sok tahu tentang hukum dan seolah-olah pembela PKL, padahal kepentingannya kutip uang dari PKL dan pengendara umum dengan alasan “jaga keamanan”. Ini usaha “jasa keamanan”.

  2. Pak, ahok.. saya dari Medan. Saya angkat topi, angkat tangan, dan angkat kaki. Salut kepada anda, yang begitu tegas. Teruskan… Saya dr medan memantau terus Pak Ahok. we love you

  3. Pak Ahok/ Bpk Kadishub, agar orang punya mo bil mau naik transjakarta; kami usul agar halte dibangun dekat mall antara lain:
    1. Roxi mas ( yang ada sekarang hanya di depan RS Sumber Waras, itupun yang dr Lebah bulus tidak berhenti disini).
    2. Depan Gandaria City yang tiap hari penuh oleh mobil pribadi.
    3. Depan Mangga dua (yang ada sekarang jauh dari mall)
    Semoga jadi pertimbangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here