Video Wawancara Informal, Senin (30/3)

5
71

Ahok.Org – Berikut rekaman wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balaikota, Senin (30/3).

5 COMMENTS

  1. Sangat betul spertinya Jayasuprana ini terusik kemapanannya qua comfort zone nya dengan gebrakan PakGub. Menjelekkan yg lain untuk menunjukkan dialah “pahlawannya”. Apa urusannya kata2nya dengan agama dan etniknya yg tidak memperkenan kaum feodal orba semacam Jayasuprana? Bukankah itu pertanggunganjawaban dia sendiri?
    Siapa berjuang melawan korupsi untuk merebut keadilan sosial bagi rakyat di republik ini? Kemegahan muri sebagai pelestarian budaya indonesia sebenarnya adalah segregasi yang kemudian dipakai sebagai raison d’ĂȘtre untuk keindonesiaannya/mu, yang adalah self-deception, yg sering tdk disadari oleh org indonesia sendiri. Kamu telah meminoritaskan dirimu dan merasiskan dirimu (quote Basuki). Kamu penuh kejahatan koruptor Jayasuprana!!Sudah bayar pajakmu?
    Pak Basuki seorang avangard innovativ dan pragmatis baginya perjuangan untuk keadilan sosial adalah konkret dan mati hidupnya. Semangat Pak Basuki ever onward! Pak Jaya, Sie sind abgruendig falsch umstritten und rueckstaendig ohnegleichen!! Bitte merken Sie das!!

  2. Mulut Ahok memang harus diperbaiki tetapi jika itu dihubungkan dg kerusuhan etnis itu konyol. Jaya S semestinya memahami kerusuhan etnis di Indonesia sudah ada di jaman penjajahan Belanda. Itu adalah instrumen penting penjajah untuk mengadudomba rakyat negara ini dan cara ini di adopsi dg sangat piawai oleh orde baru. Etnis cina paling gampang dijadikan obyek kerusuhan. Mereka gampang di kait2an dg negara asalnya yg dikuasai komunis sedangkan komunis dilarang di Indonesia, mereka tidak punya wilayah, mereka tidak punya basis masa mayoritas di dlm etnis maupun agama, mereka sebenarnya hanya pekerja/pedagang yg selalu mencari aman dan menghindari konflik, karena leluhurnya merantau karena menghindari konflik di negrinya sendiri. Maka sifat mencari aman dan menghindari konflik ini yg masih banyak di terapkan beberapa individu etis cina termasuk Pak Jaya Suprana. Apapun akan dilakukan asal dirinya aman dan tidak konflik, sifat seperti ini yg dimanfaatkan oleh oknum aparat, pejabat, preman untuk mencari untung. Ditakut takuti dikit keluar deh duitnya.

  3. ada tiga syarat pimpinan yang bisa kita buat acaun alias sederhana saja. 1. marah marah , 2 memberi , 3 senyum.

    jika hal ini ada pada setiap leader dan calon leader,maka akan jalan lah, manajeri al kegiatan nya,termasuk gaya pimpinan di dki tempat kita ber naung. dmm.

    Kau takkan sendiri, by, Jhon Rotters.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here