Warga Curhat ke Ahok Soal Banjir

0
47

Ahok – Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) geram usai mendapatkan laporan dari warga terkait kinerja Lurah Jagakarsa. Pelaporan dilakukan saat Ahok melakukan kampanye dengan memantau langsung persoalan warga.

Salah seorang warga di RT 02 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengeluhkan kurang antusiasnya Lurah Jagakarsa. Sebab sudah beberapa kali mereka mengadukan persoalan banjir di kawasan tersebut namun tidak ada tanggapan.

Ahok pun menanyakan seorang warga bernama Adit yang kabarnya memiliki lahan kosong yang dilengkapi dengan sumur resapan. Berdasarkan keterangan Adit, meskipun memiliki sumur resapan, air tetap meluap bahkan ke dalam rumahnya.

“Lu kasih enggak kalau orang kita dalami, karena ini kurang dalam,” katanya kepada Adit di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10). Adit pun bersedia dan nomor pribadinya dicatat oleh salah satu ajudan Ahok.

Ahok juga menanyakan lagi soal banjir kepada salah seorang warga di lingkungan yang sama. Saat itu seorang ibu mengatakan, bahwa persoalan banjir tidak pernah disentuh secara serius oleh lurah setempat.

“Catat Lurahnya, warga begitu dia tidur apa ngapain,” tutupnya. [Merdeka.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here