Wawancara Informal, Jumat (23/9)

4
61

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga, dilanjutkan wawancara informal dengan wartawan Balaikota.

4 COMMENTS

  1. Wartawan asing pertanyaannya selalu sama, apa yang mau ditunjukan disini, (1) tidak mengerti Indonesia atau (2) tidak mau mengerti Indonesia dengan dinamikanya dan progressnya.

  2. Dear pak ahok,

    Mohon bantuanaya saya warga jakarta timur, cakung timur kelurahan cangkung timur

    Saya mau tanya apakah blanko untuk pembuatan KTP abis…???
    Karena saya buat ktp dari agustus sampai sekarang belum jadi, dikarenakan untuk melamar pekerjaan
    Informasi dari kelurahan oktober.
    Apakap tidak bisa di percepat ?

    Trtma kasi
    Andi irawan

  3. PakGub harus hati-hati sekalipun Pak Wali Anas itu sering slebor, dia juga tidak selalu sembarang membongkar rumah orang. Jadi PakGub juga harus adil, keadilan sosial kan katanya, kalau pihak pengeluh yang datang ke balkot melaporkan ini itu semua harus dicheck dulu sebelum menghakiminya. Si Camilius itu apa tidak seharusnya sudah lama dipecat kerena disamping lelet dia itu menusuk dari belakang di plores satu!! Itu dia konpres dengan si Wali! Maksudnya?

  4. Semua orang mengadu ke balkot sepertinya selalu ada jalan ke luar kalau ke balkot DKI JKT ada yang dari Wonosobo (?!) ada yang sakit ginjal mau jual kuenya ada yang chemotherapi tidak punya uang ada juga yang anaknya sekolah di l.n. dan tidak punya uang lanjut. Penerimaan pengaduan harus dicheck betul atau tidak sebab rakyat selalu berpikir Gub akan membelanya jadi dilaporkannya, tetapi pejabat/bawahan juga belum tentu salah. Andre yang dari Krendang Utara itu ternyata orang sakit jiwa?! Jadi hati2 apalagi jepang pilkada Gub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here