KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS, Video & Audio » Wawancara Informal, Kamis (06/10)

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga dilanjutkan dengan wawacara infomal bersama wartawan Balaikota.

  • Share/Bookmark

2 Responses to “Wawancara Informal, Kamis (06/10)”

  1. Jakarta seperti gempar gara-gara Al Maidah51, ada apa sih sebenarnya? Kalau itu sungguh telah melecehkan mengapa orang-orang di P1000 tidak menangkap Gub hidup-hidup? Dibilangnya Gub kontroversial ya kan sudah selalu kontroversial bukan barang baru, mengapa selalu hal yang sama, orang Islam yang bertempur karena tidak pernah mau mengerti sesuatu dalam konteksnya dan Gub juga sering berbicara apa adanya tanpa filter itual yang terjadi.
    Katanya Islam itu agama yang toleran, apa ini? Penuh fitnah kebusukan pertengkaran dan permusuhan dan kebencian, adakah Islam mengajarkan demikian, dimana rujukannya?
    Ayao umat Islam Jakarta tunjukkan, mana rujukannya?

    Bahwa Gub ini melecehkan Islam PASTI TIDAK siapa yang merestui dan memerjuangkan MTQ siapa yang yang mengusahakan dan mendanai para marbot untuk umroh siapa yang membangun mesjid Fatahillah siapa yang (sedang) membangun Masjid Raya di Daan Mogot, siapa yang memberikan bagian dari upahnya untuk sumbangan Islam setiap bulan dan dan dan.
    Gub justru berdoa dengan kelompok ustad tetapi tidak dengan orang-orang Kristen di balkot lihat di youtube.
    Gub memang tahu baik sekali Islam dan mau membuktikan bahwa tidak ada pertentangan antara iman Nasrani dan Islam, karena Gub juga tahu baik tentang Islam.
    Mengapa orang Islam di Jakarta menjadi seperti ini, di luar Jakarta semua baik-baik dengan pejabat daerah non-muslim??
    Si Aa Gatot dan DimasKanjeng juga menggunakan ayat-ayat Islam untuk kepentingan maksiat mereka dan sekarang terbukti mengapa mereka tidak disebut melecehkan Islam? Karena mereka sendiri Islam? Betapa absurdnya dan bodohnya!!
    Jakarta 71 tahun merdekanya negaramu
    AYO KERJA KERJA KERJA !!!

    Reply
  2. emangnya ada kecukupan harkat dan martabat, sampai- sampai ada manusia yang kapabel, yang boleh n bisa serta sah untuk mengatakan bahwa seseorang itu menghina suatu agama ???
    .
    emangnya ada yang mampu menzolimi Tuhan ??? sampai2 Tuhan itu perlu pembelaan manusia ??? atau dng pinjam nama Tuhan, kamu hai para bida’ah, meniatkan perbuatan anti kebenaran yg busuk demi kepentingan segelintir manusia !!!
    .
    wni, hindarilah menjadi ela-elo, gak tahu mana utara mana selatan, mana baik mana buruk, seperti yang telah disinyalir Ronggowarsito berapa abad yang lalu; . . . . dari mana Ronggowarsito mendapat kemampuan menggambarkan hal yang akan terjadi, tentu dng maksud agar hal itu tercegah jangan sampai terjadi ??? dari manusiakah ???
    .
    ayo pada sadar, hindari ela-elo !!! demi anak cucu !!! dan kalian yang menuding-nuding orang menghina agama, apa bukannya kalian sendiri yang telah dengan sangat dan terang2 an menghina agamamu sendiri ???
    .
    salam,

    Reply

Leave a Reply