Wawancara Informal, Kamis (26/5)

5
56

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Kamis (26/5).

5 COMMENTS

  1. Interview ini berhenti videonya hampir mau diakhir 41:32, hanya suara tetapi videonya tidak berjalan lagi. Mengapa selalu ada saja? Dan mengapa logonya harus dua dan yang di kiri ini terlalu besar sehingga menghalangi tayangan terutama kalau rapim. Feedback yang sama juga dikatakan di youtube!

  2. Wawancara ini baik, terutama yang bagian guru bantu, pokoknya apapun tetap penuh ketegasan untuk mengadministrasikan keadilan sosial dan selalu mengatakan yang benar.Guru bantu itu jadi kurang ajar? Dan dengan guru besar dari Petogokan sekarang sudah nyambung dengan baik!? Dengan Pak Dr. Oswar Mungkasa tampaknya semua berjalan dengan baik dan makin baik sepertinya.
    Diksi barter dan kontribusi itu sungguh lebai. Siapapun yang menghantam PakGub penting adalah Pak Agus Raharjo apa keputusan dia. Sepertinya Pak Agus KPK ini orang yang jernih dan bernas berpikir dan keputusannya. Jadi tungguh saja.
    Sosmed heboh rempong sekali kemarin,apa sekarang dengan tempo sudah baikan kembali, yang pasti jangan menggunakan media untuk merepresentir posisi kita salah2 diterkamnya kita sendiri, sekarang sudah terjadi. Apapun Tempo tidak bisa menggunakan fitnah karena ini reputasi medianya sendiri, mengapa tidak mencari jalan terbuka untuk management keuangannya yang ibaratnyan terbakar.Bodohnya Tempo dan sang GodMother.
    Ayo kerja kerja kerja!

  3. Jadi hati2 OmSak dan PakGub bukan hanya tempo yang bisa menusuk dari belakang dan ini masih akan dilakukannya lagi tetapi juga si Pakde Djarot yang sepertinya sudah bersiap dengan Jendral yang bertanggungjawab untuk banyaknya orang hilang dalam kesenyapan di tahun 1998. Ya betul si Dajrot itu juga bisa segera menjadi musang, just wait! Jadi sudah baikan juga Mega dan Prabowo ini? Dan 2019?
    Selamat pagi Jakarta! Keep up the hard work!

  4. Wartawan tempo sekelas itu tanpa konfirmasi dgn subyek yg dibicarakan menjadi bias ga jelas, mengarah ke fitnah dan gosip. Harusnya kerja di infotaintmen lebih cocok.

  5. water treatment plant: ok! congrats…we need clean water for future needs, urban farming. menampung air hujan di sekitar apartemen juga bisa. simpan di ‘underground tank’. desain ada, pengolahan lebih mudah dibanding air sungai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here