Wawancara Informal, Kamis (30/6)

5
54

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga dan wawancara informal dengan wartawan Balai Kota, Kamis (30/6).

5 COMMENTS

  1. OmSak kok bertubi-tubi sepertinya hari ini masalahnya, tema Bu Ika dan Cengkarengnya baru meletup, inipun bertumpuk-tumpuk temanya, tiba2 pulau G untuk selamanya tidak boleh dilanjutkan. Ini kan yang sepanjang waktu dipermasalahkan oleh lsm2 sejenis itu karena Gub sendiri yang mengeluarkan perijinannya, dan dinilai yang paling parah inilah APL. Justru yang diberikan perijinan katanya membangun pulau diatas kabel PLN loh kok mengerikan sekali. Ini kecolongan lagi atau pengkhianatan, pokoknya katakan kpd PakGub OmSak say no to APL, semua menusuk dari belakang dong kalau RR betul.

  2. OmSak itu di instagram ada foto2 bukberHBD kah? Ternya si Sunny ada lagi, ini PhD candidate ya, apa pula yang ditulisnya?
    Mengapa MS tidak nampak, pimpinan pemagangan juga staf bukan. Sebenarnya ini orang yang in disguise sangat produktive dan berperanserta yang besar.
    Tolong katakan kepada para ajudan OmSak menreka harus lebih sigap karena pagi2 sekarang makin agressive saja!
    Selamat malam ke Jakarta!

  3. Sepertinya Wali Jaktim dan juga dinas yang bersangkutan di Jaktim sekarang bergiat merebut tanah2 pemprov, sikat habis. Moga pengganti aktivis sosial kadis perumahan sekarang ini digantikan oleh orang yang agressive dalam “festival perebutan tanah kembali” menjadi milik DKI. Seharusnya seluruh bagian dari JKT itu harus merebut tanah yang asli milik DKI JKT.

  4. Usaha keras mengembalikan tanah negara oleh jajaran pemprov DKI Jakarta qq Walikota perlu diapresiasi, bahkan akan berhadapan dengan mafia tanah/calo tanah/penghuni illegal yg sudah tahunan…ini arahnya juga bukan denda lagi tapi pidana…untuk antisipasi kerawanan itu biro hukum DKI Jakarta mesti berkoodinasi dengan Bareskrim dan Kejagung

  5. Wahhh……liat muka si om rambut putih itu rasanya pengin gampar aja . Sudah dijelaskan akan diajukan peninjauan ke pusat supaya ada pemutihan…masih aja ngotot….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here