Wawancara Informal, Selasa (23/8)

4
68

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga dan wawancara informal bersama wartawan Balai Kota Jakarta, Selasa (23/8).

4 COMMENTS

  1. Pak Kamilius itu tidak mengerti atau “perlawanan”? tiap kali Gub mengatakan yang sama kepadanya sehingga pemirsa doorstop bertanya-tanya. Halo Pak Kamilius!
    Dan itu ada satu lagi katanya orang Batak pagi ini dia tidak ada. Ajudan yang dari awal selalu ada juga tidak ada, sering tidak ada tapi yang ikut ke Belitung sepertinya setia, membela atasannya dari pertanyaan yang simpang siur dari pewarta.

  2. Apa perbaikan yang dimohon ke MK sudah rampung dan sudah sangat bisa meyakinkan MK? Ini kan yang diminta Dr. Anwar Usman SH, Prof.I Gede Palguna dan Prof. Anwar Usman. Semoga diberikan keputusan yang terbaik dan terbaik terutama untuk masyarakat JKT untuknya petahana pasang badan.
    Btw. Tapi kalau tidak mau kampanye itu bagaimana ya? Misalnya di hari-hari jelang pencoblosan ini kan penting petahana angkat bicara. Ayo TA still a long way to go!

  3. Hari ini ada yang “lucu” soal ManggaBesar yang menerima SP3 dari Wali Jakbar. Ternyata PakGub padanan dengan si Pras, sama2 tidak setuju dengan PakAnas, tapi tetap hati2 Gub si Pras ini tidak suka kepada Anda tuh dinyanyikannya Ahok tumbang. Pras pun segera menampakkan dirinya di ManggaBesar (KCM) sepertinya menunjukkan dia anak buah Sugianto Kusuma weleh weleh …. Pras orang yang tidak jujur tidak tulus dan penuh vested interest!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here