Wawancara Informal, Selasa (28/6)

5
64

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga dan wawancara informal dengan wartawan Balai Kota, Selasa (28/6).

5 COMMENTS

  1. Sangat aneh memng kalau baru sekarang Gug mengatakan bahwa BPKAD (Heru Budi Hartono) bermasalah. Disalah satu rapt BKPRD beberapa minggu lalu dikatakan BPKAD ini kaku. Dalam rapim minggu lalu dikatakan kpd Pak Heru langsung BPKAD managementnya bermasalah.
    Padahal kan sudah beberapa orang dari BPK sendiri yang ditempakan disini juga Pak Michael adalah orang dari BPK skr juga dari BPN mau ditempakan disini karena badan ini yang mengurus semua aset pemprov DKI JKT yang super amburandul, dan mungkin sampai kiamat tidak akan beres, tepi berlagak beres. Pertanyaan saya mengapa baru sekarang dikatakan demikian, apa ini gara2 notaris yang dibayar milyaran dan masalah lahan di Cengkareng, lebai banget. Belum selesai Cengkareng sudah Cilincing datang.
    Baiknya tidak gila, katanya Risma mau datang, lebih gila lagi, mafia selalu menang dimana-mana!

  2. BPKAD itu kan bukan badan yang hanya mengurus gaji dari PPSU dan THR untk PNS, bukan. BPKAD itu lebih dari itu tugasnya.
    Jadi lebih baik jadi Wagub Pak Heru daripada mengurus BPKAD, jadi jangan ragu. Sebelum Anda terlanjur stres dan gila di BPKAD itu, hidup sekali jangan berurusan dengan mafia, dicekik Anda, mati konyol tahu!

  3. Sekarang Gub ini ada siasat baru pembelian lahan lewat walikota, akankah lebih beres dan lebih cepat dan lebih transparan, ingat Gub mafia tanah dan kartelnya itu sudah melilit/mencekik seluruh kinerja dan struktur birokrasi DKI.
    Jadi harus ada pimpinan yang sikat, tangkap, penjarain (quote Krishnamurti).

  4. Remarks lagi OmSak itu ada temu wicara dengan PT PAL berhenti sampai menit 41:38 seluruhnya 46:22. Itu di feedback youtube sama bicaranya dengan saya, ini Kominfo ya OmSak tolong dong OmSak bagaimana sih tiap hari upload video yang rusak di tengah hari ini rusak diujung. Tolong OmSak Anda bagian Kominfo kan.

  5. Remarks lagi itu diupload di pemprov DKI Silaturahmi Gub dengan pengurus FKDM eeeh ternyata Wagub, ini bagaimana ya makin engga keruan, ini karena engga makan ya atau gimana, semua juga kerja intensive makan engga makan. Gimana OmSak, Anda dah makan kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here