Wawancara informal, Senin (25/7)

2
51

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima aduan warga dan wawancara informal bersama wartawan Balai Kota Jakarta, Senin (25/7).

2 COMMENTS

  1. Ngapain sih Hok lu jadi gubernur, jujur, bersih , bekerja keras, ngurusi warga yg bebal macam gitu, maunya untungnya sendiri aja. Jika jadi keluargamu ta doakan kamu gak jadi gubernur lagi, biar aja rakyat DKI tetap dengan jiwa preman nya yg mau untungnya sendiri saling cakar, saling gigit berebut tulang tanpa masa depan… Hugh…

    • Anda dengarkan sambutan Gub untuk adipura yang diterima Jakpusat. Mengapa Gub mau bekerja hampir mati setiap hari seperti ini dan tidak kunjung surut semangat dan hasratnya. Tanpa memikirkan dapat terimakasih ataupun adipura! Ini juga menginspirasi banyak kaum muda datang dan baca di twitt dari @imadya!!
      Sosok petahana ini penting dan langka tetapi tetap manusia bukan dewa bukan malaikat juga bukan tuhan. Manusia biasa denganketerbatasannya yang terpanggil untuk membereskan semua ini dan bersikap konsekwen setia pada penugasannya itu BTP (betul OmSak?).
      Ayo kerja kerja kerja, jangan ribut mulu Jakarta!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here