Yakin Megawati Tak Salah Pilih Jokowi

0
44

Ahok.Org – PDI Perjuangan merasa makin mantab dengan pilihannya mengusung Jokowi dalam Pemilukada DKI Jakarta. Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan, dari hari ke hari dukungan terhadap Jokowi yang berpasangan dengan Ahok itu terus meningkat.

“PDI Perjuangan dan Ibu Megawati tidak salah menjagokan Jokowi untuk menata Jakarta baru,” kata Tjahjo di Jakarta, Selasa (19/6).

Lebih lanjut Tjahjo mengatakan, dari pantauan PDIP selama ini terhadap Jokowi dalam menata Kota Solo yang memiliki kompleksitas persoalan begitu besar, pria pemilik nama asli Joko Widodo itu memang cukup berhasil.

“Kompleksitas persoalan di Solo juga besar dan dia (Jokowi) ternyata mampu. Kita optimis di Jakarta dia juga mampu mengurai masalah kemacetan, kebanjiran dan persoalan perkotaan lainnya,” kata Tjahjo.

Yang juga membuat PDIP yakin Jokowi bakal meraup dukungan adalah sikap rendah hati dan tak mau menggurui. “Prinsip kepemimpinannya yang mau mendengar masyarakat sebelum mengambil keputusan patut dihargai. Jadi wajar kalau Jokowi sebagai Wali Kota masuk nominasi sebagai pejabat berprestasi,” pungkasnya.[Jpnn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here