Ziarah ke Makam Pahlawan, Ahok: Tugas Kita Wujudkan Keadilan Sosial

1
54

Ahok.Org – Hari ini GubernurDKI Basuki T Purnama beserta jajaranSKPD-nya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP)Kalibata. Ziarah ini dimaknaiAhok sebagai peringatan untuk lebihmensejahterakan wargaJakarta.

“Kalau datang (ziarah) ini, kita diingatkan perjuangan kita belum korbankan darah dan nyawa. Kita ingin mewujudkan keadilan sosial bagi sluruh rakyat Indonesia,” kata Ahok usai ziarah di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jaksel, Selasa (16/6/2015).

Ia mengatakan dalam bentuk nyata, pewujudan keadilan sosial itu yakni dengan memenuhi lapangan kerja sehingga keuangan dan warga yang menderita kelaparan berkurang, serta mengurangi stres karena macet dan banjir.

“Kita ingin kepala, dompet dan perut warga penuh. Kalau macet terus kan stres juga,” terangnya.

Ziarah ini termasuk dalam rangkaian acara HUT prov Jakarta ke 488. Biasanya ziarah ini dilakukan di bulan Juli. Namun karena jadwal acara yang akan padat di bulan Ramadhan, maka acara ini dipercepat. [Detik.com]

Foto

Foto: Angga/Humas DKI

 

Video:

1 COMMENT

  1. Mengapa PHL yang bertugas untuk membersihkan pemakaman itu tidak beruniform? Bukankah ini penting agar tahu itu orang-orang yang bertugas dan bukan siluman. Kalau petugas pemakaman besar seperti ini saja tidak jelas mana-mana orangnya, bagaimana mau mendisiplinkannya. Jadi ada seragamnya dirapihkan dan dihargai,sehingga mereka (harus) bekerja. Pak Nandar? PakGub?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here